adfly

Senin, 23 Maret 2015

[FOTO] Imut Ulala, Ini Aksi Baby Arsy Saat Jadi Sosialita Cilik

Kapanlagi.com - Kebahagian yang dirasakan pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya makin lengkap saja. Sudah dikaruniai seorang putri yang super lucu, membuat hubungan rumah tangga yang mereka bangun terlihat makin harmonis saja.

Baby Arsy. Begitulah panggilan si kecil di rumah mewah yang kini ditinggali keluarga berdarah seni ini. Tangisan dan tawa yang menggema seolah menambah riang keluarga yang dibina sejak tahun 2012 ini.


Meski umurnya belum genap satu tahun, tapi siapa sangka ia sudah menjelma jadi ratu kecil yang hidup serba berkecukupan. Tak heran, kalau baby Arsy kini menjelma menjadi sosok sosialita cilik yang super mewah.


Potret baby Arsy yang mirip dengan sosialita cilik © Instagram/Ashanty_ashPotret baby Arsy yang mirip dengan sosialita cilik © Instagram/Ashanty_ash


Setidaknya itulah yang terlihat dari potret yang diunggah Ashanty beberapa waktu lalu. Dengan segala pernak-pernik yang kental akan kemewahan, baby Arsy terlihat makin imut dan menggemaskan.


Unyu ulala, mungkin itulah ungkapan ala Syahrini yang bisa menggambarkan potret yang luar biasa megah itu. Denga menggunakan dress berwarna emas dan sepatu heels kecil, membuatnya bak Cinderella yang siap untuk pergi berpesta.


Seperti biasa, foto baby Arsy selalu bisa untuk menarik perhatian netizen. Terbukti drai banyaknya pengguna akun yang menyukai foto menggemaskan itu. Tak sedikit pula yang memuji kelucuan anak bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu. Kalau menurut kamu?


Dalam Bisnis, Vidi Aldiano Seperti Kutu Loncat?

Ulala! Ubah Gaya Rambut, Bastian Steel Jadi Ganteng Secetar Ini

[FOTO] Perang Gaya Maia - Mulan di Ultah Anang, Siapa Juaranya?

Demi Mirip Barbiet, Jenita Janet Sampai Tertidur di Salon

Tak Hanya Dipenjara, Cita Citata Juga Terancam Bayar Denda 1M?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HtvMta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar