adfly

Senin, 23 Maret 2015

Siwon SuJu, Haji Lulung Versi Idola K-Pop

Kapanlagi.com - Orang-orang di dunia maya memang kreatif dan jeli. Bukan hanya mampu memanfaatkan situasi, mereka juga bisa saja menemukan kesamaan antara dua orang atau situasi. Kali ini yang jadi korban 'mirip' adalah Haji Lulung.

Fenomena Haji Lulung ternyata belum surut. Meme-meme tentang anggota DPRD ini masih ramai beredar di dunia maya. Bahkan kali ini fotonya juga ikutan hadir di kalangan penggemar K-Pop.


Setelah disebut mirip dengan salah satu tokoh di kartun Upin Ipin, kini Haji Lulung 'disamakan' dengan visual grup Super Junior yang terkenal dengan ketampanan-nya, Choi Siwon . Ini semua gara-gara model rambut mereka yang memang mirip, yaitu belah tengah.


Haji Lulung dan Siwon, ganteng mana? :) © TwitterHaji Lulung dan Siwon, ganteng mana? :) © Twitter


Sebuah foto meme yang diunggah oleh akun Twitter @panda_kpop memperlihatkan perbandingan antara Haji Lulung dan Siwon. Kata yang bikin meme sih, Haji Lulung adalah foto dengan kamera biasa, sedangkan Siwon hasil dari camera 360.


Lumayan juga ya buat Haji Lulung, sebelumnya rambutnya disamakan dengan gedung MPR kini dibilang mirip dengan idola K-Pop yang paling banyak di-follow di Twitter. Ya walaupun muka beliau dibilang hasil dari kamera biasa yang nggak di-edit.


Gimana nih fans Super Junior, mirip nggak sih Haji Lulung dan Choi Siwon? Atau nggak terima idola kalian disamakan dengan pria yang bikin heboh daftar trending topic Twitter ini?


Grup Idola Jepang KGB84, Terdiri Dari Nenek-Nenek 80 Tahunan

Selain Lee Min Ho - Suzy, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Jadian

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

Gara-Gara Suzy & Lee Min Ho Pacaran, Saham JYP Ent Anjlok!

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BcTLc4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar