adfly

Senin, 23 Maret 2015

Pakai Cincin, Mila Kunis - Ashton Kutcher Dikabarkan Telah Nikah

Kapanlagi.com - Kabar hubungan Mila Kunis dan Ashton Kutcher kini memang jadi banyak pembicaraan publik. Pasalnya selama ini, pasangan romantis ini masih saja tak mengakui kebenaran apakah mereka sudah menikah atau belum.

Meski sudah dikaruniai seorang anak bernama Wyatt Isabelle yang lahir tepat pada Oktober tahun lalu, tapi mereka tetap saja bungkam. Tapi jangan khawatir, pengakuan Mila di The Late Late Show beberapa waktu yang lalu, bisa saja jadi titik terang hubungan yang terjalin selama ini.


Dalam acara yang dipandu oleh Jamer Corden itu, pemain dalam OZ THE GREAT AND POWERFUL ini menjawab sebuah pertanyaan yang benar-benar ambigu. Tentu saja ini membuat publik semakin dibuat penasaran.


Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan resmi menikah © Spalshnews.comMila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan resmi menikah © Spalshnews.com


Saat James melontarkan sebuah pertanyaan to the point apakah dirinya dan Ashton telah menikah, Mila malah menjawab dengan santai, "maybe." Tak sampai di situ, James yang juga dibuat penasaran, mencari cara lain agar bisa membuat Mila berterus terang tentang status pernikahannya.


"Coba tunjukkan telapak tanganmu di kamera," seru James.


Mila yang tak punya pilihan, akhirnya mengangkat sedikit tangannya dan hal yang mengejutkan terungkap. Ya, ia terlihat menggunakan sebuah cincin tepat di jari manisnya.


Memang, hal itu sama sekali tak dapat menunjukkan mereka telah menikah. Tapi, saat James mengatakan, "ya, mereka (Mila dan Ashton) telah menikah," sama sekali tak ada bantahan dari Mila. So, bagaimana guys? Apakah ini merupakan sebuah pertanda yang sudah bisa menjawab rasa penasaran kamu? Tulis pendapat kamu ya. :)


Penasaran, Taylor Swift dan Justin Bieber Kepoin Haji Lulung

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

[FOTO] Penampilan Seperti Ini, Rihanna Jadi Mirip Audrey Hepburn

Demi Anak, Miranda Kerr - Orlando Bloom Putuskan Rujuk?

Cantik dan Kalem, Kim Kardashian Diam-Diam Jadi Psikopat?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18TMZAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar