adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh ramping dan sempurna adalah impian besar bagi setiap wanita. Namun ternyata, hal ini dengan sangat mudah didapatkan oleh Paris Hilton . Nggak cuma cantik dan mulus, Paris juga memiliki bentuk tubuh yang barbie banget.

Kalau sudah begitu, tentunya banyak orang yang penasaran apa sebenarnya rahasia yang dimiliki oleh Paris untuk menjaga penampilannya. Namun, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, ia menyampaikan tips dietnya.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, DJ cantik berusia 34 tahun itu mengungkapkan jika selama ini ia berusaha keras untuk menghindari makanan dan minuman yang berbahaya bagi kesehatannya. Apa itu? Apalagi jika bukan soda.


Paris seramping boneka barbie @ http://ift.tt/VrWE6iParis seramping boneka barbie @ http://ift.tt/VrWE6i


"Aku berhenti minum soda sejak setahun yang lalu. Hal itu mampu mengecilkan bagian perutku dalam semalam," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.


Hal ini jelas berdampak besar pada penampilannya. Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Nggak cuma memamerkan panorama pantai yang luar biasa indah, Paris juga menampilkan tubuh rampingnya ketika mengenakan bikini.


Nggak cuma berhenti mengonsumsi soda, Paris juga menekankan jika ia banyak minum air putih dan jus. "Aku suka smoothies sayuran, rasanya enak dan membuatku menjadi lebih energik. Aku juga suka minum jus. Aku mendapatkan vitamin lebih banyak, dari buah, dari sayuran, protein yang melimpah, dan juga banyak mengonsumsi salad," pungkasnya.


Kembali Seksi Usai Lahiran, Ternyata Mila Kunis Doyan ...

Berat Badan Turun Drastis, Ini Sosok Zach Galifianakis Sekarang!

Pesan Demi Lovato Untuk 2015, Cintai Tubuhmu!

Punya Tubuh Seksi Ala Angel Victoria's Secret? Kamu Juga Bisa!

Mendadak Diet, Robert Pattinson 'Dipaksa' FKA Twigs

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MZjzjt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar