adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

OMG! Tyra Banks Pangkas Habis Rambutnya, Makin Cantik?

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, Tyra Banks selalu mendapat perhatian banyak orang. Entah itu karirnya di dunia entertain atau penampilannya yang mempesona. Maklum, sebagai mantan model besar, Tyra masih saja terlihat fashionable di setiap penampilannya.

Tapi, tahukah kamu bahwa pembawa acar di America's Next Top Model ini baru saja memangkas habis rambutnya? Ya, Tyra yang selama ini identik dengan rambut panjang nan indah berubah jadi sosok yang lebih maskulin.


Memang, Tyra tak memotong habis rambutnya sampai botak, ia hanya mengubah gaya rambutnya menjadi pixie cut. Penasaran seperti apa?


Tyra Banks pangkas habis rambutnya @ Instagram/TyrabanksTyra Banks pangkas habis rambutnya @ Instagram/Tyrabanks


Itu dia penampilan Tyra yang baru. Dengan tatanan pixie cut, Tyra terlihat semakin fresh dan lebih berkesan muda. Ya, selama ini potongan rambut seperti itu memang kerap disiasati untuk mencerahkan dan membuat wajah tampak muda.


Tak bisa dipungkiri, foto yang diunggah di akun Instagramnya itu membuat gempar para penggemarnya. Keputusannya yang tiba-tiba itu membuat followers-nya memuji penampilan barunya. Apa kamu salah satunya?


Potongan rambut seperti ini banyak diusung oleh artis-artis kenamaan Hollywood. Emma Watson dan Anne Hathaway adalah dua diantaranya. So, menurut kamu, bagaimana penampilan baru Tyra ini? Makin cantik atau ...


6 Tahun Dihantui Masa Lalu, Konflik Chris Brown - Rihanna Selesai

5 Seleb Hollywood Ini Sempat Jadi Gelandangan!

Diduga Selingkuhi Miley Cyrus, Patrick Diteror Akan Dibunuh

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

Begini Jadinya Jika Miley Cyrus Punya 'Kembaran' di Indonesia

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Oi36bL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar