adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ulala! Ubah Gaya Rambut, Bastian Steel Jadi Ganteng Secetar Ini

Kapanlagi.com - Berganti penampilan sering dilakukan oleh sebagian publik figur, tujuannya untuk terlihat lebih fresh dan baru. Itu juga yang dilakukan oleh salah satu penyanyi yang sedang beranjak dewasa bernama Bastian Steel .

Penyanyi yang namanya mulai dikenal semenjak bernyanyi bersama (ex) Coboy Junior ini selalu berpenampilan layaknya seniman dengan rambut gondrongnya, namun kali ini ada yang berbeda dengan penampilan Bastian.


Ditemui di acara HUT-7DahSyat di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/3), Bastian terlihat dengan penampilan rambut yang sudah terlihat pendek. Meskipun fansnya ada yang tidak suka dengan gaya rambut barunya, namun kebanyakan penggemarnya masih banyak yang senang dengan rambut pendeknya ini.


Beginilah penampilan Bastian Stell yang baru © KapanLagi.com®Beginilah penampilan Bastian Stell yang baru © KapanLagi.com®


"Iya potong rambut disuruh mama sama papa. Memang sih ada yang nggak suka, tapi kebanyakan justru mereka seneng," tutur Bastian.


Menurut penyanyi yang mempunyai nama lengkap Bastian Bintang Simbolon, penampilan dengan rambut pendek lebih membuatnya nyaman, karena tidak membuatnya kepanasan.


"Kalau sudah enam bulan panjang lagi, mau nyoba yang baru aja, tapi kalau emang enak ya di perpanjang, pendek begini nyaman banget, nggak panas, dingin malah," tutupnya.


[FOTO] Perang Gaya Maia - Mulan di Ultah Anang, Siapa Juaranya?

Demi Mirip Barbiet, Jenita Janet Sampai Tertidur di Salon

Tak Hanya Dipenjara, Cita Citata Juga Terancam Bayar Denda 1M?

Ini Tanggapan Aura Kasih Soal Hubungannya Dengan Glenn Fredly

Cadas! Begini Aksi Kia Poetri Ketika Freestyle Pakai Motor Besar

(kpl/yka/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fw5kSf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar