adfly

Selasa, 24 Maret 2015

'DRONES', Sebuah Kekhawatiran Masa Depan Versi Muse

Kapanlagi.com - Band yang satu ini beberapa waktu lalu telah mengumumkan tentang peluncuran album barunya. Album yang berjudul DRONES ini bakal rilis pada tanggal 8 Juni nanti. Dan tak hanya itu saja, mereka masih punya bonus buat kalian para penggemar setianya.

Sebelum merilis album, Muse telah merilis video klip untuk singlenya yang berjudul Dead Inside. Pada saat itu, Matt Bellamy juga berbicara pada Annie Mac, salah seorang pembawa acara di Radio 1 bahwa albumnya telah resmi dirilis. Single baru ini rilis pada hari Senin, tanggal 23 Maret lalu.


Melalui teknologi modern, dan tentu saja melalui medan perang drone pada khususnya, sangatlah mungkin untuk melakukan sesuatu yang menyeramkan hanya dengan remote control, dari jarak yang ideal, tanpa merasakan konsekuensinya, atau bahkan merasa bertanggungjawab.

Matt Bellamy

Pada kesempatan sebelumnya Bellamy telah mengatakan bahwa album DRONES mengeksplorasi perjalanan hidup manusia. Kisah dan perasaan ketika mereka ditelantarkan, dan ketika mereka kehilangan harapan. Lalu apa yang kini dikatakan Bellamy pada Annie?


"Menurutku, melalui teknologi modern, dan tentu saja melalui medan perang drone pada khususnya, sangatlah mungkin untuk melakukan sesuatu yang menyeramkan hanya dengan remote control, dari jarak yang ideal, tanpa merasakan konsekuensinya, atau bahkan merasa bertanggungjawab," kata Bellamy menjelaskan.


"Langkah selanjutnya dalam drone adalah sebuah drone yang mampu mengurus dirinya sendiri, yang bisa memutuskan untuk membunuh sendiri, dan tak ada seorang pun yang terlibat," lanjutnya lagi.


Oya, Muse juga telah menutup tur pendeknya pada tanggal 23 Maret lalu dengan tampil di Brighton's Dome. Bellamy juga mengatakan, bahwa sepanjang Muse tampil di beberapa tempat, lagu berjudul Psycho lah yang paling banyak mendapat respon positif dari para penonton.


Bayar Kerinduan Penonton, Muse Bawakan Lagu Favorit

Tampil di Barrowland, Muse Dedikasikan Sebuah Lagu Lama

7 Lagu Soundtrack Pertandingan Sepakbola

[VIDEO] Temu Kangen, Muse Bikin Gigs Kecil

[VIDEO] Muse Rilis Lagu Pertama Dalam Album 'DRONES'

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C9mW2v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar