adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Mike Lucock Lebih Jago Silat Dibanding Rio Dewanto, Masa Sih?

Kapanlagi.com - Mike Lucock rupanya benar-benar ingin lebih serius mendalami bakat aktingnya. Mantan VJ salah satu televisi musik ini telah banyak membintangi judul film dan sinetron. Total sejak tahun 2004, Mike yang juga dikenal dengan nama Mike Muliadro ini telah bermain dalam 22 judul film, lho.

Kemarin, ia membocorkan proyek barunya bersama sutradara berbakat Indonesia, Hanung Bramantyo. Mike sendiri telah empat kali bekerja bersamanya, terakhir dalam film HIJAB. Dalam proyek barunya ini Mike akan dipasangkan dengan Rio Dewanto dalam film yang bertema persilatan.


"Kali ini mas Hanung mau buat satu film yang agak berbeda, jadi dia memasukkan unsur-unsur konflik dan drama, konflik kemanusiaan tapi ada unsur silatnya," tuturnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Namun, Mike ternyata nggak kesulitan beradaptasi dengan tema film itu, karena ternyata mantan VJ ini sudah pernah belajar silat selama lima tahun!


Mike ternyata jago silat,lho/©Kapanlagi.com®/BusanMike ternyata jago silat,lho/©Kapanlagi.com®/Busan


"Dulu sih ya udah mau jalan 5 tahun ikutan silat, dan selalu ditegur sama guru-guru silat kenapa sih nggak ikutan film action. Padahal mikirnya ya bukannya nggak mau ya, cuma memang belum jodoh aja. Karena orang-orang kenalnya Mike sang komedian atau MC gitu-gitu deh. Nah, kali ini dapet tawaran dari mas Hanung, ditantang, dan dia adalah salah satu orang yang kenal saya. Kalau ditantang begitu pasti saya mau coba," tuturnya.


Nggak tanggung-tanggung, untuk persiapan film ini Mike harus menjalani workshop selama dua bulan. "Kita workshop tuh 2 bulan. Kalau gue sih udah cukup sebenernya, tapi kalau lebih banyak lagi bagus sih. Soalnya Rio (Dewanto) aja masih kagok juga untuk belajar silat di film ini, makanya workshopnya lama karena mas Hanung pengen para pemainnya bener-bener natural kelihatannya pas akting. Gue salut deh sama Rio, karena dia ada kemauan untuk belajar, walau udah ngos-ngosan terus kesakitan, tetep loh dia berdiri dan lagi-lagi terus belajarnya," ujarnya memuji partnernya, Rio Dewanto.


Kira-kira apa sih yang diajarkan hingga Rio sampai kesakitan? "Kita di film ini sih diajarin self defence standar yang diajarkan untuk security atau satuan polisi. Makanya pas masuk ke silat, begitu ada tariannya dikit, mungkin dia agak kagok. Itu normal lah, Rio tuh orangnya cepet nangkep banget dan kemauannya besar. Inget kemauan ya ngga pake L di tengah-tengah (Kemaluan) hahaha.."tandasnya.


Mike Lucock Bocorkan Proyek Film Barunya Bersama Hanung Bramantyo

Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman

Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun

Ini Nih Kata Artis-Artis Indonesia Tentang 'HIJAB', Asyik Banget!

(kpl/hen/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xtHTXl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar