adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Nggak Gampang Puas, Album Baru Anggun Terus Ditunda

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, kepopuleran memang sesuatu yang bisa dibanggakan. Namun berbeda dengan Anggun C Sasmi yang merasa lebih penting untuk menjaga intregitas.

Yap, ia nggak mau dikenal hanya karena sensasi saja. Anggun belakangan sedang menyiapkan album baru nih, tapi sayangnya masih belum bisa dirilis dalam waktu dekat.


Kalau aku belum siap dan merasa bagus, nggak mau keluarin sesuatu karya

Anggun C Sasmi

"Aku lagi buat album tapi telat mulu. Lagu-lagunya belum selesai, sering ubah-ubah lagu," ungkapnya saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental baru-baru ini.


Anggun C Sasmi yang nggak akan merilis karya apapun sebelum dirinya merasa puas. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnggun C Sasmi yang nggak akan merilis karya apapun sebelum dirinya merasa puas. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kesempurnaan memang sesuatu yang dikejar oleh salah satu juri Asia's Got Talent tersebut. Gara-gara nggak puas dengan lagu-lagunya ini, Anggun pun belum mau meluncurkan album terbarunya.


"Dengan tambah usia, makin lama makin susah senangi diri sendiri. Kalau aku belum siap dan merasa bagus, nggak mau keluarin sesuatu karya," tutupnya.


Salut banget deh dengan Anggun C Sasmi. Semoga banyak musisi dan penyanyi lain yang terinspirasi oleh pelantun lagu Mimpi itu.


Sukses Go Internasional, Anggun: Pakai Batik Itu Biasa Aja

Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas Ditabrak Kereta

Vidi Aldiano Tinggalkan Dunia Musik Demi Jadi Pebisnis?

Gara-Gara One Direction, Aktris Imut Ini Nangis Sedih

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini

(kpl/abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OhWJVZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar