adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Nikita Mirzani Sering Dikunjungi 'Teman Spesial'nya Selama di Bui

Kapanlagi.com - Saat ini, Nikita Mirzani tengah menghabiskan waktunya di dalam rumah tahanan karena kasus kekerasan yang ia lakukan tahun 2012 silam. Namun, ia akan segera menghirup udara bebas hanya dalam hitungan hari saja, meski berita ini masih simpang siur. "Masih simpang siur, nunggu-nunggu, masih belum pasti," terang Rini, tante Nikita saat dihubungi lewat telepon, Jumat (20/3) menjelaskan soal kebebasan keponakannya tanggal 30 Maret mendatang.

Menurut Rini, Nikita yang menjadi lebih religius sejak berada di dalam tahanan ini, akan berencana melakukan syukuran kecil-kecilan atas kebebasannya. Aktris seksi ini juga sudah kangen dengan dua putranya. "Pertama mau abisin waktu sama anaknya, kedua mungkin kita mau bikin selametan kecil-kecilan. Seperti itu," ungkap Rini.


Niki harus menelan pil pahit lantaran beberapa waktu lalu ia harus rela merayakan hari ulang tahunnya di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta. Meski mantan suaminya, Sajad Ukra, datang menjenguk, Niki merasa hal itu tidaklah spesial. Rini menuturkan jika Niki masih sangat kaku dan salah tingkah saat bertemu mantan suaminya setelah resmi bercerai setahun lalu.


Nikita Mirzani terjang banjir saat akan masuk ke rutan Pondok Bambu/©Kapanlagi.com®/AbbasNikita Mirzani terjang banjir saat akan masuk ke rutan Pondok Bambu/©Kapanlagi.com®/Abbas


Nampaknya, hanya satu orang lelaki yang bisa membuatnya tersenyum bahagia. Lelaki yang kabarnya jadi teman spesial Niki ini sering menjenguknya di rutan. Namun, Rini mengelak jika lelaki tersebut dikabarkan menjalin kedekatan apalagi pacaran dengan keponakannya. "Itu bukan pacar ya, masih temen deket, belum pacaran mereka," tegasnya.


Kali ini, Niki memilih untuk dekat dengan lelaki Indonesia saja. Mungkin, ia masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya bersama Sajad yang bukan orang Indonesia alias bule. Rini mengungkapkan jika lelaki itu bukanlah dari kalangan selebritis. "Beda profesi, 180 derajat beda. Baru temenan, belum pacaran. Karena aku juga bilang ke Niki, jangan terlalu cepet. Biar kamu tunggu dulu, kemarin kan baru sakit hati. Tunggu sembuh dulu baru cari yang baru. Dia bilang 'Iya tan', tambahnya.


Disinggung soal apakah Niki berpikir akan menjalin hubungan yang lebih jauh dengan teman spesialnya ini, Rini tetap menjelaskan bahwa hubungan mereka berdua tak lebih dari sebatas teman. "Belum. Masih temen deket, biasa aja," tutupnya. Wah, yang penting sekarang Niki sudah punya teman untuk berbagi, ya.


Lama Mendekam di Dalam Bui, Nikita Mirzani Jadi Makin Agamis

Ustaz Maulana Sebut Nikita Mirzani Nenek Gayung Masuk Penjara

Makan Kue Ultah Dari KapanLagi®, Nikita Mirzani: Enak!

Mengejutkan! Nikita Mirzani Pernah Jadi Anak Pondokan di Gontor

Dikunjungi Ustaz Maulana di Rutan, Nikita Mirzani Banjir Air Mata

(kpl/aal/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BmwEeq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar