adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Soal Teman Hidup, Vidi Aldiano Mengaku Paling Selektif

Kapanlagi.com - Solois muda nan ganteng, Vidi Aldiano , nampaknya masih betah menjomblo. Sejak memulai karirnya di dunia musik tanah air pada tahun 2008 lalu, Vidi tak sekalipun pernah terlihat menggandeng seorang kekasih. Rupanya, pelantun Gadis Genit ini masih sibuk dengan karir dan beberapa bisnis barunya.

"Sekarang sendiri dulu karna prioritas pertama gue kerja, kerja, dan kerja," ungkapnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Konferensi Pers Creativerpreneur Corner 2015 di Conclave, Jakarta, Jumat (20/3). "Gue nggak mau capek dengan urusan galau, dan yang bisa menurunkan kinerja bekerja, gue singkirkan dulu," tambahnya tegas.


Vidi mengungkapkan jika ia hanya mau memulai pacaran jika semua targetnya terpenuhi. "Target bisnis banyak. Target gue, misalkan prestasi gue udah terpenuhi semuanya, baru gue mau pacaran," tuturnya. Wah, nggak kesepian, nih?


Vidi Aldiano sibuk kejar karir, nggak mau pacaran dulu/©Kapanlagi.com®/BayuVidi Aldiano sibuk kejar karir, nggak mau pacaran dulu/©Kapanlagi.com®/Bayu


Selain perfeksionis dengan karya serta karir bermusiknya, solois yang sudah meluncurkan empat album ini juga selektif. Nggak cuma untuk urusan bermusik saja, Vidi juga selektif soal urusan pacar! "Buat temenan aja gue selektif banget, apalagi buat pacar yang akan menjadi teman hidup gue, gue sangat selektif," ujarnya.


Lelaki 25 tahun yang bernama asli Oxavia Aldiano ini punya alasan mengapa ia sangat selektif dalam bergaul terutama mencari pendamping hidup. "Gue percaya lingkungan itu ngelindungin diri sendiri dari hal yang nggak baik, kalau kita selektif," bocornya.


Wah, jadi pengen tahu seperti apa kriteria wanita calon pendamping Vidi Aldiano. Jangan-jangan kamu salah satunya.


Vidi Aldiano Tinggalkan Dunia Musik Demi Jadi Pebisnis?

Jalani Musik Sambil Berbisnis, Vidi Aldiano Lelah Tapi Senang

Vidi Aldiano Siap Ngedance di Video Klip 'Membiasakan Cinta'

Sedang Libur, Raisa Kencan Bersama 2 Orang Penyanyi Ganteng Ini

Duet Lagu Ramadan, Vidi - Alika Malah Sudah Rekaman

(kpl/yka/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CcAjAe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar