adfly

Senin, 23 Maret 2015

Olga Syahputra Twitteran Lagi, Tarra Budiman Buka Suara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Twitter dibuat heboh dengan kemunculan Olga Syahputra setelah sekian lama menghilang. Meski tak aktif menuliskan apa-apa di akun resminya, presenter Dahsyat itu terlihat me-retweet beberapa postingan dari fans.

Meski simple, hal itu sudah membuat fans Olga senang bukan kepalang. Mereka menduga jika kakak Billy Syahputra itu sudah mulai sehat dan akan segera kembali ke dunia hiburan. Namun kebahagiaan mereka itu ditepis langsung oleh sahabat Olga, Tarra Budiman .


"Itu mungkin di-hack, bukan dari manajer juga. Zaman sekarang kan hacker udah pada jago banget ya. Nggak mungkin Olga main Twitter, kan dia masih sakit juga," jawab pria kelahiran Denpasar itu ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/3).


Kabar Olga kembali itu ternyata hoax? / KapanLagi®Kabar Olga kembali itu ternyata hoax? / KapanLagi®


Meskipun begitu, Tarra membenarkan jika kondisi Olga saat ini sudah jauh lebih baik. Meski tak bisa menyambangi karena sibuk, namun ia terus mengupdate kabar sahabatnya itu melalui sang manajer, Vera.


"Alhamudillah kondisi dia (Olga) semakin baik. Kita doain aja, semoga bisa cepet sembuh dan bisa balik lagi ke sini (Indonesia). Gue juga sekarang mantau kesehatannya lewat Mak Vera (manajer). Dia cuma bilang Olga lebih better, dia juga semakin baik. Udah pernah jenguk tahun lalu, tapi kalau sekarang gue belum jenguk lagi karena masih banyak yang mesti dikerjain," sambung Tarra.


Desas-desus lain menyebutkan jika Olga akan kembali ke Indonesia pada bulan Mei mendatang. Jawaban Tarra? "Belum tahu bulan Mei atau kapan (Olga pulang), tapi gue maunya besok dia udah pulang," pungkasnya.


Olga sendiri bagi Tarra merupakan sosok yang sangat berjasa bagi karirnya di dunia hiburan. Ia sudah menganggap pria yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar itu selayaknya kakak sendiri.


Tanpa Luna dan Olga, Raffi Ahmad Merasa Kurang Lengkap

Bikin Haru, Julia Perez Kangen Berat Sama Olga Syahputra

Olga Syahputra Ngetweet Lagi, Ayu Dewi Baca Al Fatihah

Olga Syahputra Kembali Setelah Lama Menghilang, Netizen Heboh!

Hampir Mati Hingga Hancur Berantakan, Kisah Cinta Jedar Terungkap

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OtJOAf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar