adfly

Senin, 23 Maret 2015

Victoria Beckham, 'Otak' di Balik Gaya Keren David Beckham

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah bintang yang paling stylish di dunia Hollywood, maka David Beckham adalah salah satunya. Nggak cuma David, Victoria Beckham dan keempat anak mereka juga termasuk dalam keluarga paling berpengaruh di dunia fashion.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya Victoria bukan hanya seorang istri bagi David? Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata Victoria juga merupakan desainer pribadi mantan pesepakbola ganteng berusia 39 tahun itu.


Kejujuran adalah hal penting ketika kamu sedang menjalin sebuah hubungan.

David Beckham

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh David melalui sebuah wawancara usai acara launching koleksi terbaru dari H&M yang digelar di Madrid. Di sanalah ia menyampaikan jika Victoria adalah penasihat terbaik yang selama ini dimilikinya.


David selalu tampil keren berkat Victoria ©splashnews.comDavid selalu tampil keren berkat Victoria ©splashnews.com


"Saran dari Victoria membuatku memilih ketika berpakaian. Dia (Victoria) sering menyampaikan kritikannya karena kejujuran adalah hal penting ketika kamu sedang menjalin sebuah hubungan. Dia sangat jujur, dan ketika dia tak suka dengan apa yang sedang ku pakai, maka dia akan langsung memberitahunya padaku," tuturnya.


Nggak cuma itu saja, David pun menambahkan, "Dia memberiku saran karena pengetahuannya tentang fashion begitu luar biasa dan bisnisnya pun berkembang dengan sangat baik. Selama ini, aku 99% (selalu) mendengarkan masukannya."


Well, apa yang diyakini oleh David ini memang tak perlu diragukan lagi. Victoria merupakan salah satu desainer kondang yang sukses dan sangat berpengaruh di dunia fashion. Bahkan, ia juga sempat dinobatkan sebagai wanita paling inspiratif di dunia. Keren!


Dipangku Mesra Pria Lain, Victoria Beckham Panen Hujatan

Belanja Bareng Papa Ganteng, Ini Gaya Keren Harper Beckham

Ulang Tahun, Brooklyn Beckham Dapat Kecupan Mesra

[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya

[FOTO] Bak Kepompong, Harper Beckham Dikelilingi 4 Cowok Ganteng

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xYkwQf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar