adfly

Senin, 23 Maret 2015

Selain Lee Min Ho - Suzy, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Jadian

Kapanlagi.com - Terkuaknya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A , Senin pagi (23/3), benar-benar bikin heboh penggemar Korea. Selain menjadi trending topic dunia di Twitter, kabar pacaran aktor top dan Nation's First Love ini juga mengubur kisah cinta pasangan selebritis lain.

Sebelum berita heboh Lee Min Ho - Suzy hadir, sebelumnya sudah ada kabar tentang hubungan aktor ganteng Ryu Soo Young dan si cantik Park Ha Sun yang diberitakan oleh majalah Woman Sense. Seperti dilansir Allkpop, kedua agensi dua artis drama itu pun mengonfirmasi hubungan mereka.


"Mereka resmi pacaran lima bulan lalu. Kami tidak tahu apakah mereka berencana untuk menikah, yang jelas keduanya berkencan dengan bahagia," ujar perwakilan Ryu Soo Young yang pernah tampil di drama 18 vs 29 dan My Princess.


Park Ha Sun dan Ryu Soo Young di press conference Two Weeks © New DailyPark Ha Sun dan Ryu Soo Young di press conference Two Weeks © New Daily


Park Ha Sun dan Ryu Soo Young bertemu dalam drama Two Weeks yang tayang di MBC, pertengahan 2013 lalu. Drama tersebut juga didukung oleh Lee Jun Ki dan Kim So Yeon .


Selain itu, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young juga sama-sama tampil dalam reality show Real Men, walau dalam waktu yang berbeda. Aktor 34 tahun ini menjadi anggota baru Real Men, sedangkan Park Ha Sun tampil dalam versi tentara wanita untuk program tersebut. Bahkan ketika aktris Three Days ini sempat mengirim surat sebagai bentuk dukungan untuk Ryu Soo Young di acara ini.


Selamat untuk Park Ha Sun dan Ryu Soo Young. Semoga langgeng dan cepat nikah ya :)


Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

Gara-Gara Suzy & Lee Min Ho Pacaran, Saham JYP Ent Anjlok!

Kronologi Kencan Lee Min Ho - Suzy Sampai Check In di Hotel

Agensi Pastikan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Resmi Pacaran

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xXIM5e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar