adfly

Selasa, 01 Juli 2014

Ngabuburit, Tasya Kamila Lakukan Refleksi

Kapanlagi.com - Ramadan bukan halangan untuk Tasya Kamila melakukan rutinitasnya. Kendati menjalankan ibadah puasa namun rileksasi tetap dilakukan Tasya . Mantan penyanyi cilik dengan lagu Libur Telah Tiba ini ngabuburit dengan melakukan refleksi di Mizura Fumi Reflexology and Spa di Ruko Paramount Glaze 3 blok A no 27, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (30/6).

"Daripada nunggu Maghrib kemana-mana, saya lebih baik refleksi. Kebetulan saya juga lagi gak enak badan," kata gadis yang telah lulus kuliah ini menikmati pijatan kakinya.


Tasya Kamila, ngabuburit dengan refleksi /@KapanLagi.com®Tasya Kamila, ngabuburit dengan refleksi /@KapanLagi.com®




Tasya mengaku melakukan perawatan seperti ini disesuaikan dengan kebutuhan.

" Sesuai kebutuhan aja. Lihat waktu juga. Kalau pegel banget karena saya suka pake heels, saya refleksi. Ya, paling 2 bulan sekali. Kalau budget gak ada patokan, ya sesuai kebutuhan," katanya.

Disinggung soal bagi waktu untuk perawatan dengan aktivitasnya, dara yang memiliki lesung pipi ini sembari tersenyum mengatakan untuk selalu menyempatkan,

" Ya disempetin. Kalau refleksi kan kurang lebih sejam. Nah, jadi diukur waktu antara ke lokasi refleksi dengan ke lokasi kegiatan," imbuhnya yang didampingi salah satu owner Mizura Fumi Reflexology and Spa, Fifi.


(kpl/dis/cja)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x9nbaL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar