adfly

Rabu, 01 Oktober 2014

Tegas, Jupe Mengaku Kalau Dia dan Diego Itu Ternyata...

Kapanlagi.com - Sepertinya misteri hubungan antara Julia Perez dan pesepakbola Diego Muhammad sangat membuat penasaran publik. Tak pernah secara terbuka mengakui, Jupe dan Diego seakan membiarkan publik menebak kedekatan mereka.

Yap, setelah dikabarkan putus dengan Gaston Castano , Jupe memang seakan hidup dalam kisah kegalauan sangat lama. Hingga akhirnya ketika sedang berada di Bali, Jupe diduga menghabiskan waktu dengan Diego bahkan sampai foto kebersamaan mereka tersebar di internet.


Dalam foto-foto itu, Jupe dan mantan kekasih Nikita Willy ini memang tampak seperti sepasang kekasih yang begitu mesra. Namun tak pernah satupun kepastian keluar dari mereka apakah sedang berpacaran atau tidak. Tak hanya berfoto berdua, mereka juga suka saling sapa di Twitter yang membuat fans mengartikan secara berbeda.


Mungkin karena sudah terlalu bosan dengan banyaknya gosip mengenai kedekatan mereka, Jupe akhirnya angkat bicara. Melalui akun Twitternya, aktris bertubuh seksi itu membocorkan bagaimana aslinya hubungan antara dirinya dengan pesepakbola berdarah Belanda tersebut.


Secara tegas, Jupe menulis, "Perasaan kagak pernah pacaran sama Diego tetapi kok beritanya pacaran ya? Kita ini bersahabat! Bukan pacaran," papar Jupe tegas.


Dengan penjelasan Jupe itu, sepertinya justru semakin penasaran. Karena dulu Jupe sempat bercanda bahwa Diego akan menjadi sosok yang bakal menikah dengannya. Nah lho, yang bener mereka pernah pacaran nggak ya? Jalan-Jalan Cantik, Jupe Cari 'Papa Baru'?

[Foto] Julia Perez Dilamar Fans, Sindir UU Pilkada Via DPRD

Julia Perez: Sudah 8 Bulan Saya Mengalami Pendarahan Besar

[Foto] Jupe Kembalikan Kecupan Aliando Syarief, Prilly Kelabakan

[Foto] Kenakan Gaun Pengantin, Julia Perez Tunggu 'Lawan Main'

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pFfrqQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar