adfly

Minggu, 16 November 2014

Arnold Schwarznegger Akan Kembali Pamer Otot di Film-Film Terbaru

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Arnold Schwarzenegger? Aktor berbadan kekar ini merupakan salah satu aktor yang sudah sangat mendunia namanya berkat film-film suksesnya di masa lalu.

Di usia yang sudah menginjak 67 tahun, Arnold masih terus bermain di berbagai judul film aksi. Meskipun begitu porsinya sebagai tokoh utama sudah jauh berkurang ketimbang saat dirinya berada di masa kejayaan dulu.


Uniknya, pada salah satu wawancara terbaru, Arnold mengungkapkan jika ia mungkin akan kembali bermain di banyak film sebagai tokoh utama. Lebih tepatnya, beberapa judul film lawasnya dapat wacana akan dilanjutkan untuk versi sekuel.


Salah satu penampilan Arnold yang mungkin kalian tahu adalah di film CONAN THE BARBARIAN yang rilis tahun 1982 silam. Film legendaris itu rencananya akan dibuatkan sekuel terbaru, tentu saja dengan Arnold sebagai pemeran utamanya.


"Rasanya sangat terhormat diminta untuk bermain lagi setelah cukup lama. Ini benar-benar liar," jawabnya singkat menanggapi hal itu, seperti yang ditulis situs Digital Spy.


Tak lagi muda, Arnold tetap bikin para sutradara jatuh cinta / © SplashnewsTak lagi muda, Arnold tetap bikin para sutradara jatuh cinta / © Splashnews


Selain CONAN, THE RUNNING MAN dan TERMINATOR juga kemungkinan besar akan dibuatkan sekuel baru. Menanggapi itu, Arnold mengaku sudah menyiapkan beberapa hal.


"Ada wacana jika RUNNING MAN akan dibuatkan film baru, jadi ini benar-benar sebuah kehormatan untuk bermain lagi. Untuk film TERMINATOR, aku akan kembali fokus ke bodybuilding, aku sudah terbiasa melakukan latihan cardiovascular setiap hari. Maka dari itu, aku saat ini tengah berada dalam kondisi terbaik dan aku bisa bermain di film aksi lagi. Mereka percaya aku masih bisa menjalankan semua laga-laga yang menegangkan seperti dulu," ungkap pria yang sempat terjun ke dunia politik itu.


Wah, kalian penggemar Arnold? Pastinya wajib nungguin film-film sekuel darinya nanti!


Tertangkap Basah, Miley Cyrus Pacari Patrick Schwarzenegger?

Ukuran Tangan Saurabh Raj Jain Sama Dengan Arnold Schwarzenegger?

Jai Courtney Buka-Bukaan Tentang TERMINATOR: GENISYS

Stevie Wonder Tamu Spesial di Hollywood Christmas Parade

(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zsWmz0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar