adfly

Rabu, 26 November 2014

[Foto] Keren! Produk Perhiasan Happy Salma Dipakai Tyra Banks

Kapanlagi.com - Bisnis memang merupakan hal yang sangat menjanjikan bagi masa depan. Hal ini juga berlaku bagi sederet artis, tak terkecuali Happy Salma .

Happy yang kini tengah asyik mengurus bisnis perhiasan dengan brand Tutola tak hanya menjajakan keindahan jewelry. Nilai spiritual dan kebudayaan Indonesia terlihat jelas dari konsep yang diusung Happy dalam bisnisnya.


Ternyata, konsep spiritual ini mendapat sambutan hangat dari para artis di Indonesia maupun mancanegara. Tak sedikit dari deretan artis Hollywood yang telah menjajal ragam produk perhiasan milik Happy.


Tyra Banks mengenakan produk perhiasan Happy Salma. / Dokumen Pribadi Happy SalmaTyra Banks mengenakan produk perhiasan Happy Salma. / Dokumen Pribadi Happy Salma


Kali ini, tampak sebuah foto saat Happy berpose bersama Tyra Banks . Tyra terlihat sangat cantik dan tengah mengenakan salah satu koleksi Tutola bernama Pyramid Subeng.


Perhiasan tersebut tampak menempel cantik di telinga Tyra. Berbentuk piramida berwarna emas, subeng tersebut sangat indah bersentuhan dengan kulit eksotis Tyra.


Sebelumnya dikabarkan, bahwa nilai spiritual perhiasan Happy tak hanya sebatas ada pada desain dan bentuknya saja. Sebuah ritual sesaji dilakukan untuk setiap perhiasan sebagai bentuk kepercayaan tersendiri dari warga Bali, tempat Tutola diproduksi.


Unggah Foto Dirinya 'Disembah', Syahrini Kebanjiran Protes

Cantik, Berani Praktekkan Kata-Kata Cetar Manja Syahrini Ini?

Hodijah: Ratu Socmed Itu Harusnya Aku Bukan Syahrini!

Saat Kata-Kata Cetar Syahrini Tertulis Dalam Sebuah Dress Seksi

[Foto] Pamer Paha, Syahrini Bobo Cantik - Seksi di Bali

(kpl/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15wc6bn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar