adfly

Minggu, 30 November 2014

[FOTO] Resmi Tunangan, Revalina S Temat Pamer Cincin

Kapanlagi.com - Rona bahagia terpancar di wajah aktris cantik Revalina S Temat . Melalui akun Instagram, ia mengunggah fotonya seusai dilamar sang kekasih, Rendy Aditya Gunawan.

Berbalut kebaya hitam dan bawahan kain batik, Reva tampak cantik bersanding dengan Rendy yang mengenakan kemeja batik dan bawahan hitam. Serasi dan sangat elegan bukan?


Resmi tunangan! ©Instagram/vatematResmi tunangan! ©Instagram/vatemat


Keduanya mengangkat tangan kiri, menunjukkan cincin yang tersemat di jari masing-masing. Senyum merekah dari bibir mereka yang semakin mendekati hari melepas masa lajang.


Followers Reva pun mengucapkan selamat dan menghaturkan doa-doa yang terbaik untuknya dan Rendy. Bahkan ada yang mengira mereka berdua sudah menikah saat melihat foto ini.


Reva sendiri tak menambahkan caption dalam foto yang diunggahnya. Hanya icon yang tentunya cukup mewakili perasaannya saat ini.


Sama seperti Reva, Rendy pun mengunggah foto serupa dalam akun Instagramnya. Tak ada caption juga di sana. Senyum mereka tentu sudah menjadi tanda bahwa keduanya tengah bahagia.


Kebahagian sepasang kekasih ©Instagram/kngrendyKebahagian sepasang kekasih ©Instagram/kngrendy


Congratulation Reva dan Rendy! Semoga segala persiapannya lancar sampai hari pernikahan nanti.


Revalina S Temat Kesulitan Jadi Seorang 'Ibu'

Revalina S Temat: Semangat Sumpah Pemuda Nggak Boleh Hilang

Hantunya Tampil Sebentar, Tapi Film Ini Ngerinya Bukan Main

Kabut Polusi Ganggu Proses Syuting 'ASSALAMUALAiKUM BEIJING'

Film Religi Yang Punya Kemasan Menggiurkan, Tonton Deh!

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-resmi-tunangan-revalina-s-temat-pamer-cincin-d82b1c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar