adfly

Rabu, 26 November 2014

Yulia Rahman: Sekarang Hidup Saya Buat Allah

Kapanlagi.com - Yulia Rahman belakangan ini disibukkan dengan aktifitasnya yang bersifat keagamaan. Mantan istri Demian Aditya itu mulai ikut pengajian di Majelis Ta'lim hingga berbisnis busana muslim.

Meskipun begitu, Yulia menegaskan jika dengan aktifitas barunya ini bukan berarti ia meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya. Kini, ibu dua anak itu lebih memilih tuk mendekatkan dirinya pada Sang Maha Pencipta.


"Bagi aku ikut kegiatan (majelis taklim) ini aku pindah ke tempat yang ada Allah-nya. Tapi bukannya aku ninggalin dunia entertain, aku hanya lagi membatasi diri. Aku cari yang bermanfaat buat aku. Sekarang hidup saya buat Allah," ujar Yulia saat ditemui di Masjid Raya Bintaro Jaya, Jl. Maleo Bintaro Jaya Sektor IX, Tangerang Selatan, Rabu (26/11).


Yulia pilih mendekatkan diri dengan Allah / KapanLagi®Yulia pilih mendekatkan diri dengan Allah / KapanLagi®


Seperti diketahui, bintang sinetron dan presenter cantik ini sempat mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri pasca cerai dari Demian tahun 2012 silam. Meskipun begitu, aktifitas mendekatkan diri pada Tuhan ini ia lakukan bukan semata-mata karena pengalaman pahitnya di masa lalu.


"Kasus kemarin saya sekedar yakin, tapi saya tidak yakin. Saya diberikan ujian-ujian sama Allah bukan berarti Allah nggak sayang sama saya," pungkas Yulia.


Well, memang sudah cukup lama kita tak melihat Yulia tampil di layar kaca membintangi judul sinetron seperti dulu kala. Semoga saja ia tetap aktif di dunia hiburan setelah semua yang ia alami ini ya!


Berhijab, Yulia Rahman Tetap Rajin Olahraga

7 Kali umroh, Yulia Rachman Siap Ajak Anak

Umroh Sendirian, Yulia Rachman Tidak Nangis Lagi

Idul Adha, Yulia Rachman Siap Pergi ke Gaza

Yulia Rachman Dukung Kurban Untuk Gaza

(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uJsABm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar