adfly

Kamis, 27 November 2014

Kanye West Bakal Ganti Kalung Emasnya Dengan Syal Ala Desainer

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, dunia rapper agak sedikit dikejutkan dengan keputusan salah satu artis besarnya. Ya, Kanye West dikabarkan akan berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Rapper 37 tahun itu memang terkenal dengan bakatnya dalam bermusik. Namun, beberapa tahun belakangan ini juga diketahui kalau Kanye West sedang menggeluti dan menikmati dunia fashion.


Sebuah sumber mengungkap kalau West akan keluar dari dunia musik dalam waktu dekat. Setelah selesai dengan kolaborasinya bersama Paul McCartney dan dirilis, Kanye akan melangkahkan karirnya ke dunia baru.


Kanye West beralih ke fashion dari dunia musik &copyFameflynetKanye West beralih ke fashion dari dunia musik &copyFameflynet


Serius dengan dunia fashion, kabarnya West sudah memulai kegemaran barunya itu dengan beberapa perusahaan besar. Selain Adidas, Nike sudah lebih dulu menerima desain-desain baru dari West.


Bahkan, baru-baru ini West sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan fashion olahraga dari Jerman, Adidas. Bukan main, nilai kontraknya mencapai sekitar 180 miliar! Wow, angka yang fantastis untuk mempercayakan nasib perusahaan tersebut pada Kanye West.


Sebelumnya, Kanye West sudah mulai mencoba gebrakannya di dunia fashion. Selain kaosnya yang bernilai sekitar satu setengah juta rupiah, Kanye juga pernah mendesain dress milik Kim Kardashian. Sepertinya Kanye akan mengganti kalung emasnya dengan syal ala desainer fashion.


Usai Kim Kardashian, Kini Giliran Kendall Jenner Berpose Bugil

Kim Kardashian Pose Bugil, Kanye West Justru Bangga

Hijrah ke Dubai, Kim Kardashian Tidur di Hotel Termahal di Dunia

Berpose Bugil, Kim Kardashian Masih Kalah Dari Jennifer Aniston

Tak Mau Kalah Seksi, Supermodel Ini 'Jiplak' Gaya Kim Kardashian

(mus/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1voS0cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar