adfly

Sabtu, 29 November 2014

Congrats! Snooki - Jionni LaValle Akhirnya Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Hari bahagia yang ditunggu-tunggu Snooki akhirnya datang juga. Kini, bintang JERSEY SHORE ini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Jionni LaValle. Congrats!

Seperti dilaporkan oleh E! Online, pasangan ini menikah pada Sabtu (29/11) lalu di New Jersey. Uniknya, pernikahan mereka digelar dengan tema Great Gatsby yang meriah dan mewah.


Pengucapan janji suci bahkan hanya dihadiri oleh 32 teman dekat, yang terdiri dari 17 groomsman dan 15 bridesmaid. Tidak tanggung, tamu undangan yang hadir mencapai hampir 500 orang.


Snooki @ eonline.comSnooki @ eonline.com


Pesta tersebut makin lengkap dengan kehadiran tamu kehormatan, yaitu JWoww . Kedua anak mereka, Lorenzo (2) dan Giovanna yang masih bayi pun ikut menyaksikan momen bahagia kedua orang tua mereka.


"Semua sepupu dan saudara, ada delapan totalnya, termasuk anakku," ungkap Snooki saat diwawancarai media.


Tak lama setelah mengesahkan hubungan, Snooki pun mengunggah foto pernikahannya lewat media sosial, dan menunjukkan kemesraan ala pengantin baru. Semoga langgeng selalu ya, Snooki! :)


Pasca Lahiran, Snooki Akhirnya Segera Lepas Masa Lajang

Perayaan Thanksgiving Ala Amal dan George Clooney, Seperti Apa?

Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Kali Ini Dengan Wanita Berhijab

Harry Styles Resmi 'Menikah' Dengan Fans?

Scarlett Johansson - Romain Dauriac Sudah Menikah Diam-Diam?

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/congrats-snooki-jionni-lavalle-akhirnya-resmi-menikah-28ec3b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar