adfly

Rabu, 26 November 2014

Siap-Siap, Awal 2015 Michael Buble Konser di Indonesia!

Kapanlagi.com - Penyanyi tampan Michael Buble siap menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Bertajuk Michael Buble Live In Jakarta 2015, konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Januari 2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Dyandra Entertainment selaku promotor mengaku senang saat pelantun tembang Home ini mengonfirmasi kehadirannya. Pasalnya sudah sejak lama mereka mengejar Michael agar mau menyapa para fans di Indonesia.


Suasana preskon Michael Buble Live In Jakarta 2015 @KapanLagi.comSuasana preskon Michael Buble Live In Jakarta 2015 @KapanLagi.com


"Kita sudah lama mengincar dia. Namun baru tembus sekitar awal tahun dan pada Mei kemarin pihak manajemen Michael melakukan konfirmasi. Prosesnya panjang sekali," kata Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment pada jumpa pers di BlitzMegaplex, Jakarta, Rabu (26/11).


Mengingat lokasi konser berada di venue baru dan cukup jauh dari Jakarta, pihak promotor tidak takut penonton bakal sepi. Terbukti sejak penjualan tiket dibuka online pada 7 November kemarin, sudah terjual sebanyak 4000 dari 9000 tiket yang disediakan.


Michael Buble @fameflynetMichael Buble @fameflynet


Promotor ini mengungkapkan, kalau mereka optimis dengan antusiasme yang diberikan penonton atas konser mereka ini. "Kami tidak khawatir, karena para penggemar pasti mengejar Michael," sambungnya.


Sementara 5000 tiket tersisa masih bisa dipesan mulai Kamis (27/11) secara online maupun offline. Pre-order tersebut dapat kalian lakukan melalui Kiostix yang mana proses pembayarannya menggunakan kartu kredit dan debit BRI.


Frederick menambahkan agar para penonton yang ingin mendapatkan tiket tersebut diharap bergegas, siapa tahu layanannya ditutup sewaktu-waktu. "Pembelian ditutupnya belum tahu, yang jelas cepat-cepatan saja karena dalam berapa hari saja kami yakin tiket sudah akan sold out," tutupnya.


7 Lagu Natal Yang Wajib Kamu Persiapkan

Menjelang Konser Michael Buble, Berikut Info Detil Harga Tiket

Siap-Siap, Michael Buble Pastikan Konsernya di Indonesia!

Michael Buble Siap-Siap Untuk Natal

Lady Gaga Siap Nge-Jazz Bareng Tony Bennett Lagi

(kpl/abs/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ygxqvA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar