adfly

Minggu, 30 November 2014

Single Spesial Untuk Angelina Jolie Akhirnya Dirilis Coldplay

Kapanlagi.com - Coldplay sepertinya masih punya stok karya-karya baru yang akan segera dirilis menjelang tutup tahun ini. Sesudah DVD live dan video klip interaktif untuk single Ink, single terbaru super band ini akhirnya terkuak.

Bukan diperkenalkan lewat sebuah acara TV, lagu ini justru muncul pada iklan milik Sky Movies Christmas. Dengan instrumen piano yang kental, lagu yang berjudul Miracles ini muncul di dua iklan TV tersebut.


Lagu ini sebenarnya ditulis Coldplay khusus untuk sebuah film. Nggak main-main, Coldplay membuat lagu ini untuk mengisi soundtrack film UNBROKEN arahan Angelina Jolie .


Coldplay &copyShutterstockColdplay &copyShutterstock


Rencananya, film itu akan dirilis sehari setelah perayaan Natal. Terkenal dengan sebutan boxing day, lagu ini memang menjadi kado natal terbaik dari Angelina Jolie dan Coldplay di akhir tahun.


Sebelumnya, awal minggu ini Coldplay baru saja merilis gaya baru dalam sebuah video klip. Nggak cuma dilihat, klip untuk single Ink itu bahkan bisa dimainkan dan punya 300 kisah akhir yang berbeda-beda.


Dengan semua keunikan dan inovasinya dalam bermusik, laju Coldplay dalam berkarya memang sulit disaingi musisi atau band lainnya. Untuk kamu yang penasaran seperti apa warna musik Coldplay yang baru, kamu bisa cek di bawah ya.


Dengar preview lagu Miracles di sini:


Bareng Coldplay, Kamu Bisa Tentukan Kisahmu Sendiri di Klip 'Ink'

Video Klip Yang Bisa Dimainkan? Cuma Coldplay Yang Punya, Gokil!

7 Lagu Natal Yang Wajib Kamu Persiapkan

One Direction Jadi Group Terbaik Setelah Coldplay!

Banyak Bonus, 'Ghost Stories Live 2014' Resmi Rilis

(nme/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/single-spesial-untuk-angelina-jolie-akhirnya-dirilis-coldplay-785306.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar