adfly

Minggu, 30 November 2014

Gokil! Sekarang Ada Trailer Star Wars 7 Versi Lego

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya merilis video trailer untuk film legendaris Star Wars, kini kamu bisa semakin senang. Ya, video trailer kali ini dikemas dalam bentuk animasi film mainan Lego.

Masih menyesuaikan dengan alur cerita pada film, video trailer ini diawali dengan setting padang gurun yang tentu saja terbuat dari Lego. Meski film animasi ini terkesan kaku, justru hal itu membuat video ini terasa lebih menyenangkan.


Pertama kali melihat video trailer STAR WARS: THE FORCE AWAKENS ini memang tampak lebih modern. Kali ini engine yang digunakan pun tentunya berbeda dalam mengolah efek film ini.


Darth Vader ©Official Star Wars FacebookDarth Vader ©Official Star Wars Facebook


Meski begitu, pada trailer sebelumnya ada kemunculan beberapa benda yang lekat pada film STAR WARS. Seperti pesawat X-Wings, droid, dan Millenium Falcon.


Hanya saja, gaya dari pesawat -pesawat itu terasa sangat berubah jika dibandingkan dengan sekuel yang terdahulu. Banyak yang kecewa dengan penampilan pesawat-pesawat yang seharusnya terlihat seperti dulu, malah semakin bagus.


Agar tidak bosan dan penasaran, agaknya video trailer STAR WARS versi Lego ini akan terasa menyenangkan. Kalau kamu belum lihat, yuk lihat videonya di bawah ini.


Lihat trailer Lego Star Wars: Episode 7 di sini:


Netizen Heboh Benedict Cumberbatch Muncul di Trailer 'STAR WARS'

Hot! Trailer Pertama 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS' Dirilis

Wow, Deskripsi Trailer 'STAR WARS EPISODE VII' Bocor Ke Publik!

Judul 'STAR WARS EPISODE VII' Akhirnya Terungkap!

Benedict Cumberbatch Terlibat di 'STAR WARS'? Ini Jawabannya

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/gokil-sekarang-ada-trailer-star-wars-7-versi-lego-a520d2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar