adfly

Minggu, 30 November 2014

Digugat Mantan Suami, Anne J Cotto Bingung

Kapanlagi.com - Anne J Cotto dikejutkan dengan adanya gugatan dari mantan suaminya, Mark Janus. Gugatan yang diajukan sang mantan terkait hak asuh anak mereka yang pada sidang perceraian pengadilan memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Anne.

"Saya menikah lagi kok digugat lagi. Apa benar ada hukumnya begitu. Saya kan sudah bercerai sejak 1,5 tahun lalu, kemudian menikah lagi. Eh, kok dibilang gugur hak asuh anak saya gara-gara saya menikah lagi," ujar Anne saat dihubungi, Minggu (30/11).


Padahal selama ini Anne tidak pernah mempersulit mantan suaminya untuk bertemu dengan anaknya. Apalagi tempat tinggal mereka tidak berjauhan, hal itu mempermudah Mark untuk bertemu anaknya.


"Saya toh tidak pernah mempersulit dia bertemu anak. Sekarang saya malah tinggal bersebelahan, menjadi tetangga, ada di apartemen yang sama meski berbeda tower, supaya dia mudah bertemu anak saya. Tapi yang terjadi, dia malah cari-cari masalah. Memberi saya tekanan terus tanpa henti. Anak justru sering saya kasih ke dia kok," katanya.


Anne bingung mengapa ia digugat mantan suami. @KapanLagi.com®Anne bingung mengapa ia digugat mantan suami. @KapanLagi.com®




Anne berharap pengadilan tidak melanjutkan gugatan tersebut, karena selama ini tidak ada masalah terkait hak asuh anak.

Selain tak pernah bermasalah soal hak asuh anak, Anne juga mengaku ia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya. Kalaupun mereka berbicara, itupun hanya soal anak.


"Komunikasi ya hanya membicarakan soal anak. Putusan cerai kemarin kan saya tidak boleh melarang dia bertemu anak. Saya bisa berikan anak saya sampai seminggu lho sama dia. Saya kurang baik apa. Seharusnya dia hanya boleh bertemu anak itu setiap hari libur saja, sesuai isi putusan hakim," lanjutnya.


Mantan Suami Anne J Cotto Tuntut Harta Gono-Gini

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y2aQ6x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar