adfly

Kamis, 27 November 2014

Karena Sang Guru, Tara Basro Pilih Film Daripada Kuliah

Kapanlagi.com - Dijumpai dalam konferensi pers film terbarunya, PENDEKAR TONGKAT EMAS, aktris seksi Tara Basro mengurai kisah soal Hari Guru. Seperti yang kamu tahu, Selasa (25/11) kemarin diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Lantas apakah kenangan Tara soal para guru?

"Gue itu anak baik pas di sekolah dulu dan selama ini selalu punya pengalaman yang seru bersama para guru dari kecil hingga sekarang. Bisa dibilang kalau guru adalah salah satu orang yang berjasa buat gue sendiri. Karena kalau di rumah ada orangtua, maka di sekolah guru-lah yang menggantikan posisi orangtua," ungkap Tara.


Wanita berusia 24 tahun ini pun juga membeberkan pengalamannya saat harus membuat keputusan bekerja di dunia film atau melanjutkan sekolah. Untunglah sang guru membantu Tara untuk mengambil kesempatan di dunia film karena belajar bisa dilakukan di mana saja. Hal itu terjadi kala Tara berkuliah di Binus tahun 2013 silam.


Berbicara mengenai syuting PENDEKAR TONGKAT EMAS yang berlangsung di Sumba, rupanya hal itu membuat Tara dan rekan mainnya di film tersebut yakni Eva Celia untuk bermimpi keliling Indonesia. Travelling rupanya bukan hal baru bagi Tara lantaran dirinya memang sudah suka berlibur kendati belum terlalu fanatik lantaran sibuk syuting.


"Indonesia itu bagus banget karena setiap travelling gue suka mengambil moment untuk merefleksikan kembali energi yang sudah ada. Gue pengen tahu Indonesia lebih lanjut dan belajar soal sejarahnya. Gue suka alam dan ingin belajar budayanya juga," jelas Tara.


Lantas barang apa yang bakal dia bawa saat travelling? "Tentu alat komunikasi ya. Kamera juga penting. Setidaknya bawa sekalipun jangan sampai ada celaka dan harus butuh bantuan," tutup Tara. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vWDYjO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar