adfly

Minggu, 30 November 2014

Setelah Satu Dekade, Film Dokumenter Kurt Cobain Segera Rilis

Kapanlagi.com - Sutradara dokumenter tentang Kurt Cobain mengatakan, filmnya bakal rilis di Inggris pada musim semi 2015 mendatang. Film arahan Brett Morgen ini diberi judul MONTAGE OF HECK.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa film ini bakal premier tahun depan di saluran HBO Amerika. Namun dalam akun Twitter miliknya, Morgen mengatakan bahwa film ini bakal diputar di bioskop di Inggris.


Film ini sendiri merupakan dokumenter pertama tentang vokalis Nirvana yang sepenuhnya resmi. Putri Cobain sendiri, Frances Bean yang menjadi produser eksekutif dalam proyek ini.


Sang sutradara sebelumnya menjelaskan bahwa film ini sudah hampir satu dekade dikerjakan. Tepatnya, Morgen memulai proyek ini delapan tahun yang lalu.


"Seperti kebanyakan orang, ketika saya mulai, saya pikir bahan yang tersedia akan terbatas. Namun setelah saya mempelajari arsip Kurt, saya menemukan lebih dari 200 jam musik dan audio yang belum pernah dirilis," ungkap Morgen panjang lebar.


Tak hanya musik, dalam perjalanannya meneliti bahan untuk film ini, Morgen juga menemukan proyek-proyek seni berupa lukisan cat minyak dan juga patung. Semuanya itu merupakan hasil karya Cobain.


Lewat 'MONTAGE OF HECK', Sosok Kurt Cobain Tampil Lebih Intim

Nirvana Sukses Mengubah Hidup Lorde!

Miris! 6 Rockstar Ini Pernah Alami Masa Bangkrut Dalam Karirnya

Wah! Musisi-Musisi Ini Ternyata Ada Versi Komiknya

Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!

(nme/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/setelah-satu-dekade-film-dokumenter-kurt-cobain-segera-rilis-fc9585.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar