adfly

Kamis, 27 November 2014

Ajak Anak ke Lokasi Syuting, Nafa Urbach Minta Ruangan Khusus

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Nafa Indria Urbach atau Nafa Urbach tak ingin melewatkan tumbuh kembang anak tercintanya. Untuk itu, Nafa sering mengajak sang putri, Mikhaela Lee Jowono ke lokasi syuting.

Ketika dirinya mengajak Mikhaela, Nafa meminta kepada kru untuk menyediakan ruangan khusus untuk anaknya. Beruntung, Nafa mendapatkan apa yang dia mau.


"Di lokasi ada ruang khusus. Aku minta buat aku, biar dia (anak) nggak kena asap rokok atau mengenal kata-kata orang dewasa. Biar ada di lingkungan yang sehat," paparnya, saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (24/11).


Sejauh ini menurut Nafa, Michaela memiliki minat dimusik. Selain musik, Michaela juga memiliki minat di balet. Lantas apakah Nafa mengarahkan bakat sang putri tercinta?


"Dia lagi sekolah balet. Dia suka banget balet dan musik. Mungkin sebentar lagi akan les piano. Suka mukul-mukul drum juga. Hobinya memang di musik sih," kata Nafa.


Mikhaela adalah putri pertama Nafa yang terlahir pada 8 Februari 2011. Kini sang putri sudah berusia empat tahun dan tumbuh makin menggemaskan. Mikhaela sendiri merupakan buah pernikahan Nafa dengan pesinetron Zack Lee yang resmi jadi suami istri pada 16 Februari 2007 silam. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v0kmtR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar