adfly

Kamis, 27 November 2014

Wajah Putra Jessica Iskandar AKHIRNYA Tertangkap Kamera

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar adalah sosok wanita yang paling jadi buruan media saat ini. Semenjak kepulangannya dari Amerika beberapa waktu lalu, ia membawa sejuta misteri yang jadi tanda tanya publik.

Bagaimana tidak, wajah dan identitas sang suami maupun putra pertamanya terus ia sembunyikan dari media, yang membuat publik penasaran setengah mati. Meskipun begitu, Jedar juga bisa dibilang cukup 'nakal' karena tak jarang mengunggah beberapa 'penampakan' kecil dari putranya, mulai dari tangan, rambut, hingga kaki saja lewat akun Instagram.


Aksinya itu tak pelak membuat fans makin gemas ingin melihat wajah si bayi yang bernama El Barack Alexander tersebut. Nah, beberapa waktu lalu, Jedar sempat nekat membawa El jalan-jalan ke sebuah mall dan aksinya itu ketahuan beberapa awak media yang sukses mencuri gambar dari mereka berdua.


Walhasil, wajah Baby El terpampang cukup jelas di salah satu surat kabar lokal tanah air. Presenter Pesbukers itu sendiri sadar akan pemberitaan tentang anaknya dan mengunggah foto jawaban yang cukup gokil di akun Instagram.


Baby El membaca pemberitaan dirinya sendiri di surat kabar / © lovejedar InstagramBaby El membaca pemberitaan dirinya sendiri di surat kabar / © lovejedar Instagram


Di foto itu, Baby El tengah 'membaca' pemberitaan tentang dirinya sendiri di surat kabar yang dimaksud. "Nggak bisa berhenti melihat diriku sendiri di koran," tulis caption tersebut.


Hmm, dari kecil Baby El sudah jadi artis yang diburu-buru media. Kalau menurut kalian ini sebuah keberuntungan atau musibah?


Jessica Iskandar Beber Bukti Saurav Gurjar Memang Raksasa

Wah, Sederet Seleb Indonesia Ini Ternyata Punya Bisnis Restoran

Jessica Iskandar Berharap Ludwig Mau Mengakui Pernikahan Mereka

Demi Sidang, Jessica Iskandar Tinggalkan Anak Yang Sedang Sakit

Akhirnya Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikahnya

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uLzGp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar