adfly

Minggu, 30 November 2014

Syuting Klip Bareng Rassya, Aurel Merasa Panas

Kapanlagi.com - Semua orang sudah tahu jika Aurel Hermansyah kini tengah menjalin kasih dengan Tommy Rumengan. Namun sebelum dikabarkan pacaran dengan Tommy, banyak nama seleb muda yang dikaitkan dengan Aurel, seperti salah satunya adalah Teuku Rassya . Kali ini justru Aurel dan Rassya tampil bareng di video klip Cinta Surga.

"Aku lagi syuting klip sama Rassya judulnya Cinta Surga dan ini tentang cinta yang lebih banget. Ceritanya aku cari tahu tentang Rassya tapi kita lagi punya pasangan sendiri tapi saling mencintai. Memilih Rasya karena diminta sama bunda Ashanty bukan aku. Kalau Lolly kan udah punya pacar," cerita Aurel yang ditambahi oleh Ashanty.


Mereka bertiga yang dijumpai di kawasan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu pun mengungkapkan kesulitan saat syuting termasuk adegan Aurel dan Rassya berdua yang sedikit kaku. Meskipun begitu karena mereka berdua sudah berteman lama, semua dijalani dengan santai.


"Pas bulan puasa itu kita 30 hari full isi program bareng dan dari situ chemistry-nya terbangun. Kita saling mengagumi sebagai sahabat. Adegannya sih nggak ada kesulitan, cuma agak panas aja," kisah Aurel dan Rassya bergantian.


Menurut Aurel, Ashanty memilih Rassya lantaran putra Tamara Bleszynski itu diakui sangat baik dan tampan sehingga membuat Ashanty terpikat.


"Rassya itu juga manja, klik aja kalau lihat Rassya, nggak tahu deh pasangan yang lain. Kalau buat teman dan secara profesional bisa kompak aja," tutup Aurel dan Ashanty. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rJPyxN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar