adfly

Kamis, 27 November 2014

Mengejutkan! Ternyata Ada Juga Idol K-Pop Yang Nggak Dibayar

Kapanlagi.com - Para fans lagi-lagi harus merasa terkejut mengetahui bayaran sang idol tercinta. Bukan karena jumlah besar yang menakjubkan, tapi malah bayaran yang terhitung sangat kecil.

Seperti yang diketahui, B.A.P baru saja mengajukan gugatan pada agensi yang hanya membayar mereka Rp 199 juta selama tiga tahun. Sedangkan agensi mendapat bayaran sedikitnya Rp 199 miliar.


Ternyata nggak cuma B.A.P yang mendapat bayaran di bawah rata-rata, meski mereka cukup populer. Girlband FNC Entertainment, AOA , ternyata juga mengalami perlakuan yang sama.


Malahan, girlband junior CN Blue dan FT Island itu sama sekali tak mendapat bayaran sejak debut tiga tahun lalu. Apakah agensi juga mengambil keuntungan dari bayaran AOA?


AOA saat mengaku tak mendapat bayaran sejak debut tiga tahun yang lalu. @mwave.interest.meAOA saat mengaku tak mendapat bayaran sejak debut tiga tahun yang lalu. @mwave.interest.me


"Kami harus melakukan training bertahun-tahun dan perusahaan menginvestasi uang untuk kami, termasuk membayar biaya kursus. Itu lah mengapa hingga saat ini kami belum mendapat bayaran, bukan karena perusahaan mengambil uang kami," ujar Choa seperti yang dilansir Mwave.


Bagi AOA, mereka ternyata telah menantikan kesibukan dan kepopuleran seperti yang sekarang. Nampaknya, tiga tahun tak dibayar tak membuat delapan gadis seksi itu menyerah.


"Setelah debut, kami berhenti selama satu tahun. Aku sangat ingin merasa sibuk, jadi belakangan ini aku merasa senang," ungkap Jimin .


Semoga AOA semakin populer dan segera mendapat bayaran yang layak deh. Ternyata berat juga nih kalau ingin jadi idol K-Pop.


Sederet Pewaris Good Looking 'The Heirs', Siapa Favoritmu?

Ganteng & Bertalenta, Mereka Calon Best Aktor Korea 2014

Bayar Artis Rp 5,5 Juta, Agensi B.A.P Bantah Kontrak Budak

Dibayar Rp 5,5 Juta Tiap Bulan, B.A.P Gugat Agensi

G-Dragon & Kiko Mizuhara Ketahuan Kencan di Seoul

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yoFZon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar