adfly

Kamis, 27 November 2014

Jessica Iskandar Beber Bukti Saurav Gurjar Memang Raksasa

Kapanlagi.com - Meski selama ini sudah jelas terlihat betapa besar tubuh Saurav Gurjar , namun banyak yang masih menganggap bahwa tubuh pemeran Bima itu tidaklah sebesar apa yang dibayangkan orang. Namun anggapan itu pasti akan berubah setelah melihat foto berikut ini.

Diunggah oleh Jessica Iskandar , bukti foto betapa besarnya kaki Saurav terlihat begitu nyata. Bahkan, kaki Jedar yang sudah cukup panjang pun terlihat mini saat berada di sampingnya.


Memakai sepatu olah raga, dua bintang beda negara itu membandingkan ukuran kaki masing-masing. Di sana, kaki Jedar terlihat seolah seperti kaki anak-anak.


Bukti kaki Saurav memang raksasa. @http://ift.tt/1tV6a5pBukti kaki Saurav memang raksasa. @http://ift.tt/1tV6a5p




Padahal, mengingat tinggi badan Jedar, mestinya ukuran kakinya cukup besar. Tapi ternyata masih tetap kalah besar bila dibandingkan dengan Saurav.

Fakta ini tentu membuat banyak orang penasaran, berapa sih ukuran kaki Saurav yang sebenarnya. Bisa jadi, Saurav hanya muat memakai sepatu khusus para pemain basket yang terkenal dengan ukurannya yang raksasa.


Foto sepatu Saurav ini juga bisa jadi bahan pertimbangan bagi para penggemar Si Bima. Sebaiknya, jangan memberikan kado sebuah sepatu kepada Saurav, daripada nggak muat :D


Prinsip Shaheer Sheikh Soal Haters, Sama Seperti Syahrini!

Veena Malik: Aku Muslim, Aku Tak Akan Menghina Nabi Muhammad!

Dihukum Karena Hina Nabi Muhammad, Veena Malik Tidak Terima

Dihukum Karena Hina Nabi Muhammad, Veena Kabur ke Luar Negeri

Hina Keluarga Nabi Muhammad, Veena Malik Dihukum 26 Tahun Penjara

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xVA8H6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar