adfly

Kamis, 27 November 2014

Film Dokumenter Ini Bakal Ungkap Alasan Kepopuleran 'FROZEN'

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak pernah mendengar film FROZEN? Yup, animasi buatan Disney itu memang sangat populer sejak dirilis akhir tahun 2013 lalu.

Tak hanya musikal, sequel dari kisah Anna dan Elsa ini dipastikan akan dibuat, Bahkan FROZEN FEVER yang dinyatakan sebagai film pendek sudah akan dirilis 2015 mendatang.


Sebuah film dokumenter oleh Channel 4 siap mengungkap mengapa FROZEN bukan lah kisah Disney biasa. Salam FROZEN AT CHRISTMAS tersebut, pemirsa juga akan diajak untuk mengeksplor para penggila FROZEN di dunia nyata, seperti yang dilansir DigitalSpy.


Kisah kepopuleran FROZEN siap diangkat ke film dokumenter. ©DisneyKisah kepopuleran FROZEN siap diangkat ke film dokumenter. ©Disney


"Ini merupakan program special Channel 4 yang akan mengungkap kisah di balik film (FROZEN) dan para fans-nya, merayakan kepopuleran dari segala yang membuat fenomena FROZEN," jelas perwakilan Channel 4 saat prescon.


Tak tanggung-tanggung, Channel 4 akan menggandeng para filmmaker, seleb, dan kritikus untuk memberikan pendapat mereka pada film yang meraih Best Animated Feature dalam Piala Oscar itu. Mereka juga akan memperlihatkan event-event tahun 205 yang terkait dengan FROZEN.


FROZEN sebelumnya telah diangkat di musikal Broadway, bahkan sampai dibuat FROZEN On Ice Skating Show Tour. Tak tanggung-tanggung, event ini juga sampai dirilis dalam versi DVD dan Blu-ray.


Naskah 'FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM' Dapat Pujian

Deretan Film Horor Ini Diambil Dari Kisah Nyata Nan Mengerikan

Oscar Isaac Resmi Jadi Musuh Utama di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Sudah Nonton 'INTERSTELLAR'? Kamu Pasti Merasa Begini

Jelang Tayang Trailer 'JURASSIC WORLD,' Teaser Kedua DIrilis!

(dig/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yfydMt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar