adfly

Kamis, 27 November 2014

'Wrapped In Red', Semangat Ceria Kelly Clarkson Menyambut Natal

Kapanlagi.com - Bulan Natal segera tiba. Nggak cuma ramai dengan segala aksesoris dan pernak-pernik Natal, tapi juga semangat Natal dan akhir tahun mulai semakin terasa.

Waktunya berkumpul dan berbagi bersama keluarga menjadi hal mutlak bagi banyak orang di bulan Desember. Tidak terkecuali Kelly Clarkson yang ingin berbagi indahnya Natal lewat klip barunya yang berjudul Wrapped In Red.


Dengan musik yang simpel dan kualitas suara yang tidak diragukan lagi, track ini terasa sangat pas untuk diputar sebagai bagian dari playlist natal di rumah kamu. Kado yang pas dari mantan finalis American Idol menjelang hari Natal kali ini.


Kelly Clarkson &copyFameflynetKelly Clarkson &copyFameflynet


Untuk alur cerita, klip ini pun mudah untuk dimengerti. Terutama pada scene video yang menunjukkan suasana Natal saat berkumpul bersama keluarga, semakin membawa kita bernostalgia pada setiap momen kumpul keluarga.


Klip yang berdurasi tidak sampai empat menit ini benar-benar membawa semangat menyambut Natal. Track ini sebenarnya tergabung dalam album Natal Kelly yang dirilis tahun lalu dengan nama yang sama, WRAPPED IN RED.


Untuk Kamu yang sudah punya album Natal Kelly Clarkson tahun lalu ini, kamu wajib melengkapinya dengan klip baru Wrapped In Red. Jadi, hadirkan semangat dan hangatnya Natal kali ini ke tengah-tengah keluarga kamu.


Lihat Wrapped In Red di sini:


Wow! 'Clean' dan 'Sobber' Mirip, Taylor Swift Plagiat?

Kelly Clarkson Lebih Dahsyat Nyanyikan Shake It Off Taylor Swift!

Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Bayi Kelly Clarkson!

Duet Dengan Ed Sheeran, Demi Lovato: Mimpiku Jadi Kenyataan

6 Alumni American Idol Tersukses Setelah 'Lulus'!

(bil/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vTgrRo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar