adfly

Jumat, 28 November 2014

Inikah Alasan Angelina Jolie Akan Pensiun Jadi Aktris?

Kapanlagi.com - Dunia perfilman Hollywood akan kehilangan satu lagi aktrisnya yang sangat berbakat. Yup, baru-baru ini Angelina Jolie mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Di sanalah ia mengungkapkan akan mengakhiri karirnya sebagai aktris.

Belakangan diketahui jika istri Brad Pitt ini lebih memiliki untuk berkarir di belakang layar, alias menjadi seorang sutradara. Namun, kini justru terdengar hal lain yang tak mengejutkan. Apa itu?


Seperti yang dilansir Daily Mail, Jolie akan memilih untuk segera berkarir di dunia politik. Hal ini semakin meyakinkan karena selama ini Jolie dikenal sebagai artis yang juga seorang duta PBB.


Jolie akan beralih jadi seorang politikus @ dailymail.co.ukJolie akan beralih jadi seorang politikus @ dailymail.co.uk


"Aku akan pergi ke manapun, ke tempat yang membutuhkanku. Saat aku bekerja dengan UN, aku merasa aku suka berada di lapangan dan aku merasa dibutuhkan. Hal itulah yang aku sadari jika seseorang telah dibutuhkan untuk pergi ke Washington dan membela sebuah kasus," tuturnya saat menjalani wawancara dengan ITV News.


Karena itulah, wanita cantik berusia 39 tahun ini nyaman dengan pekerjaannya bersama UN. Baginya, ini sudah menjadi jalan hidup yang menuntunnya menuju ke sebuah tempat yang membutuhkan kehadiran dan kemampuannya.


Well, tentunya keputusan yang dipilih oleh Jolie ini adalah hal yang sesuai dengan keinginannya. Selain memiliki bakat di dunia akting, ia pun juga termasuk selebriti yang cerdas dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Keren banget ya? ;)


Pose Bak Supermodel, Angelina Jolie Ekspos Kaki Seksinya

Diperistri Brad Pitt, Angelina Jolie Makin Rajin Belajar Masak

Segera Pensiun, Angelina Jolie Bersiap Beli Rumah Baru

[Foto] Akhirnya Angelina Jolie Pamerkan Cincin Pernikahannya

Angelina Jolie Dicium Pria Lain, Brad Pitt Apa Kabar?

[Foto] Dapat Kado Cantik, Begini Reaksi Heboh Angelina Jolie

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FzKMnp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar