adfly

Rabu, 26 November 2014

Lewat 'MONTAGE OF HECK,' Sosok Kurt Cobain Tampil Lebih Intim

Kapanlagi.com - Kalian penyuka musik rock era 90-an pastinya sangat akrab dengan nama Kurt Cobain . Sang frontman ikonik dari band Nirvana ini meskipun telah meninggal 22 tahun silam, dikabarkan ia bakal hadir kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah film dokumenter.

Berjudul MONTAGE OF HECK film ini dikerjakan oleh sutradara Brett Morgen dan direncanakan bakal siap rilis pada 2015 mendatang. Nantinya dokumenter dari mendiang Kurt Cobain ini akan memulai debutnya di channel HBO.


Kurt Cobain @facebook.com/nirvanaKurt Cobain @facebook.com/nirvana


Selain itu, patut diketahui kalau Frances Bean Cobain anak dari mendiang Kurt Cobain juga ikut terlibat di proyek ini. Dikabarkan ia menjabat sebagai eksekutif produser di MONTAGE OF HECK. Morgen mengatakan kalau ia telah mengerjakan dokumenter ini hampir 8 tahun lamanya.


Sang sutradara ini juga menjelaskan bagaimana tahapan proses dari pengerjaan film ini. "Aku menghabiskan waktuku hampir 200 jam lamanya mendengarkan rekaman audio dan musik yang belum pernah dirilis oleh Kurt Cobain sebelumnya," terangnya.


Kurt Cobain @facebook.com/nirvanaKurt Cobain @facebook.com/nirvana


Tak hanya lewat rekaman dan lagu, Morgen juga menggali data untuk filmnya ini dari karya lain milik Kurt. Diantaranya seperti lukisan, patung dan 4000 halaman kertas berisi tulisan tangan Kurt, yang begitu membantunya dalam merepresentasikan bagaimana sebenarnya sosok vokalis kharismatik ini.


"Bila kau membayangkan tentang sosok Kurt Cobain, ia adalah orang yang begitu sulit ditebak. Kadang terlihat sentimentil, kadang pula ia bisa menjadi orang yang sarkastik dan lucu," ungkapnya. Morgen juga menyatakan jika film dokumenternya ini begitu merepresentasikan semangat yang dimiliki oleh mantan frontman Nirvana tersebut.


Nirvana Sukses Mengubah Hidup Lorde!

Miris! 6 Rockstar Ini Pernah Alami Masa Bangkrut Dalam Karirnya

Wah! Musisi-Musisi Ini Ternyata Ada Versi Komiknya

Queen: Adam Lambert? Tidak Ada Sosok Freddie Padanya!

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

(nme/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/11VzXjg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar