adfly

Rabu, 26 November 2014

Album Baru Dipromosikan Radio, Rihanna Malah Menolaknya

Kapanlagi.com - Harusnya, jika ada media yang membantu seorang musisi untuk mempromosikan album terbaru mereka, pastinya disambut dengan senang hati. Tapi hal berbeda ditunjukkan oleh Rihanna , dirinya malah memilih menolak saat DASH RADIO bakal mengumumkan beberapa informasi tentang rilisan teranyarnya pelantun Umbrella ini.

Hal ini bermula tunjukkan saat DJ Skee mengabarkan kalau ia akan memberikan informasi terbaru tentang album Rihanna melalui siaran di DASH RADIO. 'Update baru tereksklusif dari album Rihanna #R8 hari ini pukul 5 soren di @dash_radio," tulisnya di Twitter pada Selasa (25/11) kemarin.


Mengetahui hal ini, Rihanna malah memberikan reaksi penolakan atas etikat baik yang diberikan oleh DJ Skee tentang album terbarunya tersebut. Ia mengungkapkan aksinya tersebut lewat sebuah kicauan Twitter pada keesokan harinya.


Rihanna @splashRihanna @splash


Rihanna secara terang-terangan menyampaikan penolakannya kepada radio tersebut. "Tak ada seorang pun yang akan mendengarkan siaran sialanmu itu," tulisnya di Twitter.


Dirinya juga menegaskan kalau ia sendiri yang bakal memberikan informasi tentang albumnya tersebut. "Semua berita terbaru #R8 hanya akan berasal dari diriku!" ungkapnya dengan tegas.


Sebelumnya Rihanna beberapa waktu lalu telah menginformasikan kalau album terbarunya ini bakal berisi sekitar 10 buah lagu baru. Direncanakan pula #R8 siap untuk dipasarkan di akhir tahun 2014.


Materi Lagu Baru Bocor di Internet, Rihanna Percepat Rilis Album

6 Solois Wanita Terkaya Dunia, Berapa Penghasilannya?

[Foto] Awas Tertipu! Gadis Ini Hanya Mirip Rihanna, Bukan Asli

Calvin Harris Nomor Satu Untuk Musik EDM

Dilupakan Rihanna, Calvin Harris Mencoba Ikhlas

(dig/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zuxFBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar