adfly

Rabu, 26 November 2014

Imutnya Putri Kembar Sarah Jessica Parker Saat Berangkat Sekolah

Kapanlagi.com - Sarah Jessica Parker memang terkenal dengan perannya dalam Sex And The City. Memerankan sosok Carrie Bradshaw, si cantik ini menjelma menjadi seorang fashionista.

Ternyata nih, Sarah nggak selalu tampil stylish loh. Malahan, ia terlihat nyaman saat tertangkap kamera memakai baju casual.


Dilansir DailyMail, aktris 49 tahun itu terlihat sedang berjalan di New York, Selasa (25/11). Ia tampak sedang mengantar putri kembarnya ke sekolah.


Sarah Jessica Parker saat mengantar putri kembarnya yang super cute ke sekolah. ©splashSarah Jessica Parker saat mengantar putri kembarnya yang super cute ke sekolah. ©splash


Sarah Jessica Parker yang terlihat tanpa make up memakai sweater yang dipadukan dengan celana training. Namun, penampilan sang ibu sungguh berbeda loh dengan putri kembarnya.


Si kembar yang sedang berangkat sekolah terlihat memakai jaket musim dingin dengan style yang sama, tapi berbeda warna. Salah satunya bahkan memilih untuk memakai rok tutu agar terlihat lebih manis.


Penampilan cute putri Sarah itu pun langsung menarik perhatian para fans. Yap, siapa sih yang nggak gemes melihat keimutan si kembar Marion Loretta Elwell dan Tabitha Hodge itu?


Ketemu Tante Cantik, One Direction Tak Bisa Tahan Diri

Gawat, Adam Levine 'Naksir' Dengan Aktor Kekar Ini

Tubuh Langsing & Seksi, Ternyata Miranda Kerr Doyan Junk Food

Babak Kehidupan Sasha Grey, Dari Dunia Porno Jadi DJ

Pesta Gay & Oplas, Kehidupan 'Human Ken Doll' Justin Jedlica

(dai/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/11Vyd9q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar