adfly

Rabu, 26 November 2014

Gawat, Adam Levine 'Naksir' Dengan Aktor Kekar Ini

Kapanlagi.com - Fans sempat patah hati mendalam saat Adam Levine dan Behati Prinsloo resmi menikah. Vokalis Maroon 5 ini pun kembali bikin galau fans saat dirinya mengakui kegantengan aktor kekar, Chris Hemsworth secara terang-terangan.

Lalu apa sih hubungan antara Adam dengan Chris, pemeran Thor yang ganteng itu? Ternyata Chris Hemsworth merupakan pewaris mahkotanya sebagai pria terseksi versi majalah People. Seperti yang diketahui, Adam Levine pernah menyandang gelar ini pada 2013 lalu.


Kepada wartawan, penyanyi yang juga mentor di The Voice itu mengakui kalau Chris memang punya kegantengan yang luar biasa. "Dia punya penampilan yang sangat menarik, dia pria yang super ganteng," kata Adam kepada Access Hollywood.


Chris Hemsworth jadi pria terseksi 2014 ©splashnewsChris Hemsworth jadi pria terseksi 2014 ©splashnews


Karena itu, Adam rela menyerahkan mahkotanya sebagai rajanya pria terseksi. Dengan rambut gondrong, banyak wanita yang terpesona oleh Chris yang kini sudah mempunyai 3 anak tersebut.


Chris sendiri tak menyangka bisa memenangi gelar ini. Ia pun menanggapi kemenangannya dengan rendah hati, dan bersyukur dengan segala yang telah ia raih. Semua itu tak lepas dari dukungan keluarga kecilnya.


Mengalahkan Channing Tatum, Blake Shelton dan para artis pria ternama, fans Chris Hemsworth pun bergembira dengan gelar barunya itu. Pantaskah Chris menggeser posisi Adam Levine?


Kencan Ala Pengantin Baru, Adam Levine - Behati Prinsloo Mesra

Dari Tubuh Kekar Hingga Hot Daddy, Chris Hemsworth Memang Seksi

Congrats! Chris Hemsworth Raih Predikat Pria Terseksi 2014

Dapat 'Mukjizat', Wajah Jelek Artis-Artis Ini Disulap Jadi ...

(mus/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xSY3qI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar