adfly

Minggu, 30 November 2014

Sedang Sakit, Tidak Akan Ada Pemeran Darth Vader di Star Wars 7?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, para penggemar film action sci-fi yang legendaris ini harus bersiap-siap kecewa. Dengan kondisi yang kurang prima, pemeran tokoh Darth Vader, David Prowse, tidak akan muncul di film legendaris itu.

Kabarnya, David Prowse menyatakan pada sebuah sumber kalau dia sedang menderita penyakit yang cukup vital untuk perannya di sekuel Star Wars terbaru. Diakui Prowse, dia sedang menderita demensia yang cukup parah.


"Terkadang, aku tidak bisa mengingat hal-hal yang terjadi kemarin. Itu membuatku lebih takut dibandingkan lupa dengan kejadian 20 tahun lalu," ungkap David Prowse.


David Prowse &copyMirror.co.ukDavid Prowse &copyMirror.co.uk


Prowse mengakui kalau sebenarnya dia ingin sekali lagi memerankan tokoh seorang Dark Jedi pada film itu. Namun apa daya, dengan umurnya saat ini, Prowse semakin sulit mengingat satu baris kata.


Menjelang usia ke 80, Prowse semakin sulit untuk mengingat beberapa hal penting saat ini. Padahal, trailer film itu baru saja dirilis secara online.


Walau begitu, beberapa aktor lama film ini akan reuni untuk sekali lagi membuat sebuah film perang yang bernuansa luar angkasa. Menurut kamu, siapa yang lebih cocok untuk menggantikan Darth Vader? Beri pendapat kalian di sini ya.


Netizen Heboh Benedict Cumberbatch Muncul di Trailer 'STAR WARS'

Hot! Trailer Pertama 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS' Dirilis

Wow, Deskripsi Trailer 'STAR WARS EPISODE VII' Bocor Ke Publik!

Judul 'STAR WARS EPISODE VII' Akhirnya Terungkap!

Benedict Cumberbatch Terlibat di 'STAR WARS'? Ini Jawabannya

(ind/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sedang-sakit-tidak-akan-ada-pemeran-darth-vader-di-star-wars-7-59e655.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar