adfly

Kamis, 27 November 2014

Fifie Buntaran Habis Rp 20 Juta Untuk Belanja Sebulan

Kapanlagi.com - Rabu (26/11) kemarin adalah Hari Tanpa Belanja. Sebagai selebritis, membayangkan sehari saja tanpa belanja mungkin adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun si seksi Fifie Buntaran malah menilai santai mengenai Hari Tanpa Belanja.

"Aku sih setuju aja. Mungkin Hari Tanpa Belanja bakal mengingatkan kita untuk 'mengencangkan ikat pinggang'. Gak belanja satu hari juga nggak bakalan mati, kita malah diajarkan berhemat, apalagi tahun ini banyak kebutuhan yang harganya naik," papar Fifie.


Mengaku bukan shopaholic, Fifie pun tak masalah kalau setiap 26 November dirayakan Hari Tanpa Belanja. Disinggung mengenai pengeluarannya perbulan, Fifie yang dijumpai di kawasan Jakarta Utara, Senin (24/11) mengaku bahwa dirinya lebih pintar untuk mengatur pengeluaran termasuk melakukan perawatan atau membeli alat kecanikan.


"Kalau untuk belanja aku bisa habis Rp 20 jutaan dalam satu bulan. Kan aku udah punya anak, ada aja kebutuhannya. Bisa buat pakaian, makanan, susunya. Anak aku, Alonso Vito, kan udah lima tahun. Dia udah bisa nyanyi dan bakal tampil di show akhir tahun pas acara sekolah. Nanti Vito bakal main angklung," kisah Fifie bangga.


Fifie Buntaran dan sang putra, Alonso Vito foto: Bambang E RosFifie Buntaran dan sang putra, Alonso Vito foto: Bambang E Ros




Dengan bakat Vito yang sudah tampil di depan umum sedari kecil, Fifie rupanya tidak masalah kalau si anak kelak mengikuti jejaknya ke dunia entertainment. Meskipun begitu karena usianya yang masih belia, Fifie belum merencanakan hal itu kecuali Vito mendapatkan tawaran iklan yang tak menyita waktu.

"Vito suka ngedance dan suka nyanyi. Padahal papa-nya nggak bisa nyanyi. Vito juga suka bersosialita, nurunin bakat mamanya banget. Kalau ada anak-anak yang lagi ngumpul, dia pasti langsung gabung," ungkap wanita berusia 35 tahun ini. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fz6ebZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar