adfly

Rabu, 26 November 2014

Sebelum Jadi Duchess, Kate Middleton Ternyata Mantan Model Bikini

Kapanlagi.com - Dengan selera fashionnya yang high class tak heran jika nama Kate Middleton termasuk salah satu wanita yang paling stylish di dunia Hollywood. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, istri Pangeran William ini memang selalu tampil sempurna.

Namun, tahukah kamu jika sebelum menjadi seorang Duchess of Cambridge, Kate adalah model bikini? Yup, hal ini terbukti melalui sebuah foto yang ditemukan dalam sebuah majalah ternama. Di sanalah terlihat jika Kate benar-benar mengekspos tubuhnya.


Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Berbeda dengan penampilannya yang sekarang, Kate tak tampil serba tertutup. Ia bahkan justru mempertontonkan lekuk-lekuk tubuh seksinya dari balik bikini yang dikenakannya.


Penampilan seksi Kate di atas catwalk @ glamourmagazine.co.ukPenampilan seksi Kate di atas catwalk @ glamourmagazine.co.uk


Di dalam foto itulah kamu bisa melihat bagaimana kelihaian Kate saat melenggang di atas catwalk. Bak seorang supermodel, ia mengangkat wajah cantiknya dengan penuh percaya diri.


Tak benar-benar terbuka layaknya model Victoria's Secret, wanita yang kini berusia 32 tahun ini memakai model bikini yang tertutup oleh kain transparan. Penampilannya tentunya sangat berbeda jika dibandingkan setelah ia resmi menjadi istri Pangeran William.


Foto ini sendiri diambil pada Maret tahun 2002 silam. Kabarnya, gara-gara dress seksi yang lebih mirip bikini inilah, William jatuh cinta pada wanita yang kini menjadi ibu dari anaknya itu.


Harta Melimpah, Ternyata Kate Middleton Pelit Soal Belanja

Mau Tahu Tempat Nongkrong Favorit Kate Middleton dan Suami?

Duel Gaya 'Plagiat' Taylor Swift & Amal Clooney, Siapa Juaranya?

Sekian Lama Menghilang, Kate Middleton Akhirnya Muncul Juga

Selera Fashion Amal Clooney & Taylor Swift Identik, Ini Buktinya

Penyakit Inilah Yang Sebabkan Kate Middleton 'Kabur' Dari Istana

(gla/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15vNDD0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar