adfly

Minggu, 30 November 2014

Lagi, Zayn Malik Gagal Menikah Dengan Perrie Edwards!

Kapanlagi.com - Sekali lagi Zayn Malik harus merelakan dirinya yang terpaksa mengundur waktu pernikahannya dengan Perrie Edwards setelah banyaknya masalah dan gosip miring menimpanya.

Sebelumnya, Zayn Malik berencana untuk menikahi kekasihnya itu pada tahun depan. Namun rupanya, hal itu disebabkan oleh sibuknya jadwal kedua pasangan ini.


Ya, Zayn yang baru saja merilis album baru bersama 1D harus menjalani tour untuk mempromosikan FOUR, album baru mereka. Sedangkan Perrie Edwards sendiri terhalang dengan jadwal padat bersama grupnya, Little Mix.


Zayn Malik &copySplashZayn Malik &copySplash


Hal ini menyebabkan mereka berdua sulit untuk menentukan hari yang baik untuk saat-saat bersejarah mereka. Meski pernah berkomitmen secara serius untuk pernikahannya, justru mereka harus menunda untuk mewujudkan mimpi itu.


Selain itu, kabar miring yang sering menimpa Zayn pun sangat banyak. Mulai dari obat-obatan, bertengkar dengan tour manager mereka, sampai kali ini mereka harus gigit jari dengan jadwal padat yang ada.


Walau begitu, Zayn tetap akan melanjutkan tour bersama One Direction. Semoga saja memang benar alasan Zayn untuk memundurkan waktu pernikahannya karena jadwal padanya sebagai seorang superstar.


7 Fakta Tentang Pencapaian Besar Album One Direction

Zayn Malik: Aku Lelah Menjadi Terkenal!

Zayn Malik Disebut 'Teler' Saat Tampil Dalam Video Berikut

Tampil Agak Kusut dan Pucat, Mungkin Zayn Malik Lelah?

One Direction dan Rambut Kusut Zayn Getarkan ARIA Awards 2014

(con/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lagi-zayn-malik-gagal-menikah-dengan-perrie-edwards-0a679b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar