adfly

Kamis, 27 November 2014

Tamparan Keras One Direction Atas Sikap Taylor Swift, Sadis!

Kapanlagi.com - Boyband asal Inggris, One Direction, kembali tunjukkan dominasinya. Setelah berhasil meraih penghargaan di AMA 2014 dan ARIA 2014, kini lima cowok ganteng itu mencatatkan namanya sebagai musisi muda tersukses.

Nggak tanggung-tanggung, kelima pemuda ini langsung menampar keras Taylor Swift dengan album penjualan album FOUR. Berhasil terjual sebanyak 387.000 kopi di minggu pertamanya, 1D menjadi artis nomor satu di Billboard 200 album chart.


Nielsen SoundScan yang mengungkap angka fantastis ini mengingatkan para musisi Amerika dengan gebrakan 1D di tiga album sebelumnya. Bahkan dengan meraih berbagai penghargaan, penjualan album FOUR diperkirakan akan semakin deras.


One Direction di AMA 2014 &copyFameflynetOne Direction di AMA 2014 &copyFameflynet


Setelah sukses membawa pulang penghargaan dari AMA 2014 dan ARIA 2014, One Direction juga berhasil mencatat sejarah baru. Mereka berhasil menjadi group pertama yang albumnya di akses di Spotify sebanyak 11 juta kali sejak minggu pertama dirilis.


Padahal, 1989 milik Taylor Swift menjadi debut album terbaik pada tahun ini. Hanya berhasil terjual sebanyak 214.000 kopi, penyanyi country ini terpaksa harus turun ke nomor dua dan hilangnya semua rekor baru yang dicetaknya.


Dengan tamparan keras dari One Direction ini, agaknya Taylor Swift harus memikirkan kembali sikapnya yang anti dengan jasa layanan Spotify. Wah, salut untuk One Direction. Kamu penggemar Taylor Swift? Yang sabar ya menerima kenyataan seperti ini.


Tampil Agak Kusut dan Pucat, Mungkin Zayn Malik Lelah?

One Direction dan Rambut Kusut Zayn Getarkan ARIA Awards 2014

One Direction Jadi Group Terbaik Setelah Coldplay!

Marah Dengan Zayn Malik, Bapaknya One Direction Cabut?

'Night Changes', Awal Kencan Yang Manis Namun Berakhir Tragis

(reu/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/11XJHte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar