adfly

Minggu, 30 November 2014

Deasy Noviyanti dkk Unjuk Kepedulian Kepada Penderita HIV/AIDS

Kapanlagi.com - Pemahaman untuk pentingnya menjaga diri dari hal-hal yang bisa menyebabkan penularan HIV/AIDS perlu ditanamkan sejak dini. Hal itu disadari oleh Deasy Noviyanti dan beberapa sahabatnya.

Sejumlah selebriti yang tergabung di syair.org itu lantas menggalakkan kampanye kepedulian terhadap kasus maupun penderita HIV/AIDS. Mereka sempat menggandeng sejumlah sekolah serta kampus untuk melakukan sosialisasi.


Sosialisasi itu tentu bertujuan untuk mencegah persebaran HIV/AIDS kepada anak-anak yang tengah berada dalam masa produktif. Kesadaran akan bahaya serta berbagai pengetahuan seputar HIV/AIDS dibagikan agar anak-anak muda tersebut tidak terjerumus.


Beberapa lokasi yang sempat didatangi Deasy dan syair.org antara lain di SMU Karyasto Institute, SMK Assadatul Abidiyah, maupun AIESEC dari Bina Nusantara (BINUS) dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN).


Deasy Noviyanti berikan penyuluhan terkait HIV/AIDS. ©syair.orgDeasy Noviyanti berikan penyuluhan terkait HIV/AIDS. ©syair.org


Jelang tanggal 1 Desember yang diperingati sebagai hari AIDS di dunia, aksi nyata kembali gencar dilakukan oleh sejumlah artis yang tergabung di Syair.org. Kini ada juga program #Tantangan100K sebagai bentuk AIDS Campaign Challenge melalui sosial media.


Syair.org sendiri menunjuk beberapa ambassador untuk bergabung dengan aksi sosial mereka. Di antaranya ada Bambang Pamungkas, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Aline Adita, Terry Puteri, Julia Perrez dll.


Selain #Tantangan100K kalian bisa juga menunjukkan kepedulian terhadap para penderita HIV/AIDS dengan melihat video dari Vidi Aldiano berikut. Dengan satu kali view, berarti kalian sudah menyumbang Rp 100 untuk mereka yang terkena HIV/AIDS. Yuk, unjuk kepedulian kalian!


Nekat, Jason Mraz Perjuangkan Hak Kaum Gay di Korea!

Lupakan Emma Watson, Pria-Pria Ini Juga Sebut Dirinya Feminis

Punya Yayasan Sosial, Nadya Mulya Bantu Korban Sinabung

Nadya Mulya Ajari Anaknya Miliki Simpati Sosial Lewat Yayasan

Nadya Mulya Cerita Suka-Duka Punya Yayasan Sosial

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deasy-noviyanti-dkk-unjuk-kepedulian-kepada-penderita-hivaids-e305b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar