adfly

Minggu, 30 November 2014

CL 2NE1 Pun Difollow Lebih Dari 2 Juta Orang di Instagram

Kapanlagi.com - Leader dari girlband 2NE1 , CL termasuk orang yang sangat aktif di sosial media khususnya instagram. Wanita tersebut kini difollow oleh sekitar 2 juta followers.

CL menggunakan instagram untuk berkomunikasi dengan fans. Banyak foto baik berupa momen pribadi yang tengah dijalani bintang tersebut, atau juga performance di atas panggung yang dipostingnya.


CL sendiri termasuk salah satu selebriti yang dikenal sebagai fashionista. Dengan pencapaian ini, sudah barang tentu CL menjadi sosok yang lebih global.


CL digandeng oleh Scooter Braun. ©chaelinclCL digandeng oleh Scooter Braun. ©chaelincl


Dua minggu yang lalu misalnya, CL memposting foto dengan Scooter Braun yang merupakan manager dari artis-artis asal Amerika seperti Justin Bieber. CL disebut bakal menjalani project solo di Amerika.


Dengan modal sosoknya yang cukup eksentrik dan menjual. Serta bakat luar biasa yang ditampilkan, tampaknya memang bukan sekedar mimpi untuk CL agar bisa debut di Amerika.


Ditangani oleh manager sekelas Scooter Braun juga bakal menjadi satu langkah yang cukup penting. Sebelumnya Scooter Barun juga menggandeng teman satu agensi CL, PSY untuk menjadi ikon global.


Ternyata Hyorin Sistar Pingin Operasi Plastik Loh

Manisnya Reunian Key SHINee dan Mantan 'Istri', Yagi Arisa

Sully Vakum, Amber f(x) Siap Debut Solo

Nggak Mau Diet, Apa Rahasia Tubuh Seksi Hyorin Sistar?

[VIDEO] Dance Seksi Hello Venus Tembus 1 Juta Penonton

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v0Pg02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar