adfly

Minggu, 30 November 2014

Ini Yang Bikin Nassar KDI Merasa Lebih Maskulin dan Macho

Kapanlagi.com - Saat tampil di sebuah acara, ada yang berbeda dari penampilan Nassar KDI . Penyanyi dangdut jebolan kontes dangdut itu mencukur habis cambang yang selama ini jadi andalannya.

"Aku sebenarnya lebih pede tanpa cambang. Lebih terlihat maskulin. Kalau bercambang malahan aku terlihat gemuk," ujar Nassar, Minggu (30/11).


Nggak selalu pakai cambang itu terlihat macho.

Nassar KDI

Menurut Nassar, kriteria macho tergantung pada pesona masing-masing orang. Karena baginya, tidak semua pria bisa cocok pakai cambang.


"Tergantung sama orangnya. Nggak selalu pakai cambang itu terlihat macho. Senyamannya orang itu sajalah," lanjut suami Musdalifah tersebut.


Tanpa cambang, Nassar merasa dirinya lebih macho. @KapanLagi.com®/Hendra GunawanTanpa cambang, Nassar merasa dirinya lebih macho. @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan




Meski kini sudah tidak merawat cambang, tapi Nassar memiliki tips dan trik sendiri untuk merawat cambangnya. Menurutnya, kalau salah perawatan, penampilan malah terlihat tak terawat.

"Jadi setiap bulan dicukur. Karena tumbuhnya bareng, cambang sama jenggot nyambung. Sama kalau perform, kalau sudah mulai melebat pasti aku cukur. Kalau cuma tipis-tipis halus doang ya aku biarkan saja," pungkasnya.


Nassar-Musdalifah Gelar Pesta Ultah Anak Secara Sederhana

Diisukan Cerai, Nassar - Musdalifah Malah Makin Kompak

Kisruh Rumah Tangga Nassar KDI, Akibat Mobil Istri Lebih Mewah?

Nassar KDI Minta Musdzalifah Tak Risih Diberitakan Cerai

Soal Apartemen Untuk Persiapan Cerai, Ini Jawaban Nassar KDI

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yySfm8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar