adfly

Kamis, 27 November 2014

Makin Intim, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Super Mesra

Kapanlagi.com - Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger kini sedang berbahagia. Kini keduanya bisa bernafas lega dengan status baru mereka sebagai sepasang kekasih. Mereka pun tak perlu menutupi kemesraan dari orang-orang di sekitarnya dan juga publik.

Usai muncul mendadak dan berciuman di depan umum saat menghadiri sebuah pertandingan football, kali ini Miley kembali memamerkan kemesraannya bersama putra aktor kondang Arnold Schwarzenegger itu. Seperti apa sih kedekatan keduanya?


Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah akan terlihat dengan jelas bagaimana Miley dan Patrick yang sedang asyik berpose photobooth bersama teman-temannya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Photobooth seru ala Miley dan Patrick @ instagram.com/Dakota GomezPhotobooth seru ala Miley dan Patrick @ instagram.com/Dakota Gomez


Dalam potret yang diunggah oleh salah satu temannya tersebut, kamu bisa melihat seperti apa kedekatan Miley dan Patrick. Tak hanya makin mesra, mereka pun tak segan untuk kompak berpose jelek di depan kamera.


Bahkan, dalam beberapa foto, Patrick pun menirukan jurus julur lidah ala pelantun Wrecking Ball itu. Foto ini sendiri diambil ketika mereka sedang berada di pesta meriah Miley yang digelar beberapa waktu yang lalu.


Sebelumnya, salah seorang sumber sempat melaporkan jika pesta ulang tahun Miley yang ke-22 ini sendiri berjalan dengan tema mainan seks. Hal ini semakin terbukti melalui sebuah foto yang menampakkan kemeriahan pesta yang super gila dan terdapat mainan seks.


Seperti Apa Sosok Liam Hemsworth di Mata Jennifer Lawrence?

Apa Alasan Demi Lovato Tak Mau Berteman Dengan Miley Cyrus?

Kencan Tengah Malam, Miley Cyrus Pergi ke Mana Sih?

Mabuk Cinta, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Sangat Bahagia

[Foto] Bukti Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Resmi Pacaran

Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger, Bahagia Meski Tanpa Status

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ptis3Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar