adfly

Minggu, 30 November 2014

Mantan Pacar Queen Latifah Tak Lagi Jadi Lesbian

Kapanlagi.com - Queen Latifah hanya tertegun mendengar kabar bahwa mantan ceweknya kini sudah tak lagi jadi lesbian. Wanita bernama Jeanette Jenkins itu dikabarkan telah memilih menjadi seperti orang-orang pada umumnya.

Kabar ini beredar setelah wanita 40 tahun ini kedapatan menjalin hubungan dengan seorang pemuda yang dikenal dengan sebutan Johnny. Seorang sumber mengatakan bahwa ia membawa pria 22 tahun itu ke rumahnya di Los Angeles.


"Hal ini sangat membuat shock Queen. Itu adalah wanita yang dia kira akan menjadi teman di sisa hidupnya," ujar seorang terpercaya pada National Enquirer.


Queen Latifah sendiri tampaknya masih merasa nyaman menjadi seorang lesbianQueen Latifah sendiri tampaknya masih merasa nyaman menjadi seorang lesbian


Sebelumnya, pada 2008 sempat beredar kabar bahwa Queen dan Jeanette bertunangan. Mereka juga dikatakan sedang merancang pernikahan sesama jenis setelah delapan tahun kebersamaan itu.


Queen Latifah yang punya nama asli Dana Owens ini tak pernah mau mengaku sebagai lesbian. Tidak menjadi masalah jika mengajaknya bicara soal gay, namun ia tak suka kehidupan pribadinya dikorek lebih dalam.


Setelah putus dari Jeanette, pacar terakhirnya adalah seorang koreografer selebriti, Eboni Nichols. Wanita ini tampaknya tak akan mengikuti jejak Jeanette yang memilih untuk menanggalkan status lesbian.


"Dia (Eboni) tampak lebih dari senang dengan gaya hidup sebagai lesbian," ungkap seorang sumber.


Queen Latifah Akan Bintangi Biopik Penyanyi Blues Terkenal!

6 Rapper Cewek Paling Hits Saat Ini

(sho/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mantan-pacar-queen-latifah-tak-lagi-jadi-lesbian-d29302.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar